Sukses

Casemiro Menyesali Keputusannya Tinggalkan Real Madrid Pindah ke Manchester United

Manchester United mulai tidak senang dengan penampilan Casemiro dan di sisi lain sang gelandang juga menyesali keputusan yang diambilnya untuk pindah ke Old Trafford setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Casemiro mulai berpikir dia sudah melakukan kesalahan saat pindah ke Manchester United. Setelah menjalani musim pertama yang relatif mengesankan di Old Trafford, dia mengalami awal yang sulit di musim keduanya di Liga Inggris.

Gelandang asal Brasil ini tampil dengan performanya yang "kacau-balau" dan berkontribusi terhadap inkonsistensi Manchester United.

Memang, setelah dikeluarkan dari lapangan saat Manchester United kalah dari Galatasaray di Liga Champions, mantan bintang Real Madrid itu, tampil cemerlang ketika melawan Brentford menjelang jeda internasional.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu digantikan setelah mendapat cedera saat timnas Brasil bermain imbang 1-1 dengan Venezuela sebelum kembali menghadapi Uruguay beberapa hari kemudian. Tim pemenang Piala Dunia lima kali itu kalah. kekalahan 2-0.

Menurut Nacional, Manchester United tidak senang dengan penampilan Casemiro. Di sisi lain sang gelandang juga ‘menyesali’ keputusan yang diambilnya untuk pindah ke Old Trafford setahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Sudah Siapkan Pengganti Casemiro

Casemiro diduga menyesal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan tim yang tidak stabil di dalam dan di luar lapangan. Sejauh ini dia hanya memenangkan Piala Carabao selama berada di sana.

Selain itu, United dilaporkan telah mengidentifikasi pengganti jangka panjang untuk pemain tersebut – Joao Neves dari Benfica.

3 dari 4 halaman

MU Harus Siapkan Dana Besar Buat Pengganti Casemiro

Outlet media Catalan mengklaim MU tertarik untuk mengontrak Neves tetapi harus menyetujui biaya setidaknya 61 juta pounds untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain berusia 19 tahun itu membuat tujuh belas penampilan dalam perebutan gelar Benfica musim lalu, sementara ia telah tampil dalam delapan pertandingan liga musim ini, membantu Eagles mencatatkan empat clean sheet.

4 dari 4 halaman

Transfer Casemiro Dipertanyakan Sir Jim Ratcliffe

Calon investor Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, menyebut transfer Casemiro musim panas lalu sebagai alasan untuk mengubah kebijakan rekrutmen klub.

Ratcliffe, yang tawarannya untuk membeli 25 persen saham United diperkirakan akan diputuskan dalam rapat dewan pada hari Kamis mendatang, dilaporkan mempertanyakan kebijakan transfer Manchester United selama kunjungannya ke klub pada bulan Maret lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.
    Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.

    Brasil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Casemiro