Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liverpool vs Everton Eksklusif di Vidio

Derby Merseyside tersaji pada Premier League pekan ke-9. Saksikan live streaming Liverpool vs Everton eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat jeda karena international break, Premier League kembali hadir untuk menghibur fans dari seluruh dunia. Salah satu pertandingan yang menarik di pekan ini adalah Liverpool vs Everton. Saksikan live streaming Liverpool vs Everton di Vidio.

Akhir pekan ini, akan terjadi bentrok sengit dalam Derby Merseyside yang sangat dinantikan antara Liverpool vs Everton. Pertandingan ini akan menjadi sorotan utama pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, dan akan berlangsung di stadion legendaris Anfield pada pukul 18.30 WIB.

Ini bukan hanya pertandingan biasa, melainkan ini adalah pertempuran gengsi yang akan menentukan siapa yang berhak menyandang gelar penguasa kota Liverpool.

Liverpool yang akan bermain di kandangnya sendiri tentu akan memiliki motivasi yang besar untuk memenangkan pertandingan ini. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris mereka gagal meraih kemenangan sehingga kemenangan ini dibutuhkan untuk kembali ke jalur kemenangan dan perebutan gelar juara Premier League.

Di sisi lain, Everton juga sangat membutuhkan kemenangan dalam Derby Merseyside ini. Mereka membutuhkan tambahan poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasmen sementara Liga Inggris.

Para pendukung dari kedua tim tentu sudah tidak sabar untuk menantikan duel panas di akhir pekan ini. Para pendukung tentu menganggap hal ini pertandingan yang spesial karena berkaitan dengan harga diri klub kesayangan.

Saksikan pertandingan Premier League Liverpool vs Everton dan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • Liverpool vs Everton - 18.30 WIB

Saksikan live streaming Liverpool vs Everton di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Everton yang akan tersaji akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga Inggris secara eksklusif di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone dan berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Premier League musim ini di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Premier League

  • EPL