Sukses

Liga Inggris Bergulir Lagi, Manchester United Beri Kabar Situasi Pemainnya, Ada yang Tidak Diharapkan

Menjelang pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Sheffield United, Setan Merah memberikan kabar singkat kepada para penggemar tentang situasi Malacia.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United secara tersirat telah memposting pembaruan tentang bek Tyrell Malacia yang "meninggalkan" klub lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Musim panas lalu, bek asal Belanda Malacia bergabung dengan Manchester United dari Feyenoord dalam kesepakatan senilai 13 juta pounds. Pemain ini adalah rekrutan pertama manajer Erik ten Hag sebagai bos MU.

Setelah membuat 39 penampilan selama musim pertamanya bersama klub Old Trafford, Malacia melewatkan tur pramusim United karena cedera. Ten Hag mengaku absennya Malacia akan memakan waktu.

Menjelang pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Sheffield United, Setan Merah memberikan kabar singkat kepada para penggemar tentang situasi Malacia.

“Ten Hag akan mengadakan konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat dan Sergio Reguilon serta Raphael Varane mungkin menjadi salah satu topik diskusi," tulis klub dalam situs resminya.

“Reguilon melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera ringan, sementara Varane harus absen saat menang 2-1 atas Brentford, membuat The Reds hanya memiliki empat bek senior yang fit karena Tyrell Malacia, Luke Shaw, dan Aaron Wan-Bissaka sudah lama absen. - absensi jangka waktu.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi Terbaru Cedera Pemain MU

Kabar terbaru ini tidak seperti yang diharapkan oleh para penggemar United karena mereka masih belum mengetahui informasi mengenai cedera dan ketersediaan Malacia.

Pada bagian lain Mancheter United juga memberikan informasi terkini mengenai cedera Lisandro Martinez dan Casemiro. "Lisandro Martinez telah bergabung dengan mereka karena masalah metatarsalnya memerlukan operasi lebih lanjut.

“Casemiro mengalami cedera saat menjalani tugas internasional, dan sang gelandang diganti pada menit ke-79 saat Brasil bermain imbang 1-1 dengan Venezuela.”

3 dari 4 halaman

Performa Manchester United di Dua Kompetisi

Manchester United mengalami awal yang sulit di musim 2023/2024 setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan pembukaan Liga Inggris mereka.

Di Liga Champions, Manchester United saat ini duduk di posisi terbawah Grup A setelah kalah dari Bayern Munchen dan Galatasaray.

4 dari 4 halaman

Kemampuan Erik ten Hag Mulai Diragukan Petinggi Klub

Terkait dengan prestasi itu, anggota dewan Manchester United mulai meragukan kemampuan Erik ten Hag untuk mengendalikan ego di klub besar.

Apalagi, MU mengawali musim 2023/2024 dengan buruk, yakni enam kekalahan dalam 11 pertandingan. Hasil itu menambah tekanan kepada Ten Hag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.