Sukses

Kerap Lontarkan Kritik dengan Kata Kasar, Tokoh Media Sosial Ini Balik Dikecam Mantan Bek Manchester United

Tokoh media sosial dan YouTuber Inggris Mark Goldbridge dikecam keras mantan pemain Manchester United karena dituduh sering menyerang klub.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bek Manchester United Paul Parker mengecam YouTuber Inggris, Mark Goldbridge. Tokoh media sosial yang terkenal dengan kontennya yang berkaitan dengan klub sepak bola tersebut, dinilai selalu membuat masalah dalam penilaiannya dan kerap menyerang klub.

Manchester United secara mengejutkan menelah kekalahan dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Karenanya mereka saat ini masih mendekam di posisi 10 klasemen sementara.

Pasukan Erik ten Hag juga kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions. MU kini duduk di posisi terbawah Grup A.

Tentu saja, para kritikus langsung menyasar Setan Merah, termasuk para penggemarnya, dan pendukung terkenal Goldbridge, yang merupakan salah satu tokoh media sosial yang paling vokal.

Dia pernah tanpa takut mengungkapkan perasaannya saat dia mengecam sikap Gary Neville ketika Liverpool meminta adanya pertandingan ulangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Goldbridge Kerap Menyerang MU dengan Kata Kasar

Parker, yang bermain untuk Manchester United antara tahun 1991 dan 1996, yakin Goldbridge adalah 'masalah' dan menuduhnya 'menyerang klub dan manajer' dengan kata-kata kasar yang pedas.

"Saya tidak menyukai apa yang dilakukan Mark Goldbridge. Ini sebuah masalah. Setiap orang harus mencari nafkah tetapi Anda harus sangat, sangat berkulit tebal untuk menghasilkan uang dari sesuatu yang tidak Anda sukai," katanya kepada Bonus. Taruhan Kode.

3 dari 4 halaman

Parker Sebut Tak Punya Perasaan Batin dengan Klub

“Dia tidak ada hubungannya dengan Man United, dia adalah penggemar Nottingham Forest. Sebenarnya dia hanya punya keterampilan yang luar biasa untuk melakukan itu... Menghasilkan uang dari sesuatu yang tidak Anda sukai," katanya.

“Dia menyerang klub, manajer dan pemilik klub sepak bola yang bahkan tidak Anda cintai. Dia tidak memiliki perasaan batin terhadap klub dan itu adalah perasaan yang menakutkan namun luar biasa harus berinvestasi di klub yang Anda sukai. tidak mendukung."

4 dari 4 halaman

Banyak yang Mencari Uang dari Popularitas MU

"Tapi itu juga tentang Man United. Ini adalah klub dengan kisah besar dan kisah yang semua orang coba manfaatkan dan menjadi bagiannya. Banyak orang menghasilkan uang karena Man United, tapi ini gila Pertama, mereka tidak mendukung Man United dan sejujurnya, kedua, mereka bahkan tidak menyukai sepak bola."

"Tetapi ini adalah klub yang ingin dibicarakan semua orang dan entah bagaimana, ada kemungkinan untuk menghasilkan uang darinya meski tidak memiliki hubungan dengan klub."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.