Sukses

Antony Balik ke Tempat Latihan Manchester United, Begini Respons Mantan Kekasih Gabriela Cavallin

Mantan kekasih Antony Gabriela Cavallin buka suara mengomentari kembalinya pemain internasional Brasil ke tempat latihan Manchester United (MU) di tengah kasus dugaan kekerasan yang tengah membelit.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Antony, Gabriela Cavallin, buka suara mengomentari kembalinya pemain internasional Brasil ke tempat latihan Manchester United (MU) di tengah kasus dugaan kekerasan yang tengah membelit.

Seperti diketahui, Antony memang sempat diistirahatkan sementara dari skuad Setan Merah menyusul munculnya laporan yang dilayangkan oleh sejumlah perempuan, termasuk mantan pacarnya Gabriela Cavallin.

Sang pemain pun mau tak mau harus menghabiskan waktu di negara asal, dengan pihak kepolisian Manchester dan Sao Paulo berupaya melakukan penyelidikan guna mendalami kasus tersebut.

Kendati begitu, pesepak bola internasional Brasil hingga kini tak kunjung ditangkap atau didakwa. Laporan Mirror menyebut Antony masih kooperatif mengkuti prosedur kepolisian di Brasil dan Inggris, serta tetap menyatakan dirinya tidak bersalah.

Alhasil Manchester United selaku klub Antony akhirnya memutuskan untuk membiarkan sang pemain kembali mengikuti sesi latihan bersama tim. Klub menyatakan akan tetap meninjau perkembangan kasus serta membiarkan yang berwenang menuruskan proses penyelidikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Pihak Gabriela Cavallin

Gabriela Cavallin selaku pihak yang melayangkan tuduhan pun sontak buka suara menanggapi perkembangan kasus Antony. Ia melalui pengacaranya menyatakan yakin sang pemain pada bakal dikirim ke pengadilan sebagai buntut dari kesalahan yang ia perbuat.

"Pengacara Gabriel Cavallin menyatakan bahwa kejahatan yang dilakukan pemain tersebut (Antony) masih diselidiki oleh Kepolisian Manchester serta Kepolisian Brasil. Itulah sebabnya kami yakin bahwa dia akan segera dikirim ke pengadilan untuk diadili."

"Nampaknya jelas bagi kami bahwa kekeliruan tercipta dengan maksud agar tim (Manchester United) membawanya kembali ke tempat pelatihan," ujar pihak Cavallin melalui rilisnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

3 dari 4 halaman

Pernyataan MU soal Kembalinya Antony

Adapun Manchester United sebelumnya memang sudah lebih dulu mengeluarkan pernyataan resmi terkait keputusan menarik kembali Antony ke skuad.

Meski terkesan memberi kesempatan kedua bagi pemain Brasil, pihak klub menyatakan Setan Merah dengan tegas mengecam segala tindakan kekerasan dan akan terus memantau progres kasus yang diselidiki pihak kepolisian.

"Sebagai klub Antony, Manchester United telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan pelatihan di Carrington dan bakal tersedia untuk dipilih (ke skuad), sementara polisi tetap melanjutkan penyelidikan," ungkap Setan Merah dalam pernyataan resminya, seperti dilansir dari Mirror.

"Hal (situasi) ini akan terus ditinjau sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dalam kasus."

"Sebagai klub, kami mengutuk tindakan kekerasan dan pelecehan. Kami menyadari pentingnya melindungi semua pihak yang terlibat dalam kasus ini, serta mengakui dampak tuduhan terhadap para penyinta pelecehan," tandas MU.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gabriela Cavallin

  • Berita Bola