Sukses

Top 3 Berita Bola: Barcelona Tertarik Rekrut Deadwood Manchester United

Berita tentang Barcelona siap tampung 2 deadwood milik Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mendapat kabar baik dari Barcelona. Raksasa LaLiga Spanyol tersebut tertarik untuk menampung dua pemain bermasalah dan tidak berguna atau deadwood Setan Merah.

MU memang berencana untuk membuang dua deadwood pada awal 2024. Kedua pemain tersebut adalah winger Jadon Sancho dan penyerang Anthony Martial.

Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, pelatih Barcelon Xavi Hernandez tertarik dengan Jadon Sancho. Dia butuh winger Inggris tersebut karena masih kekurangan stok pemain sayap.

Anthony Martial juga dipertimbangkan dibawa ke Nou Camp jika tersedia dengan harga murah. Martial disiapkan menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski.

Harga pemain Prancis itu tidak akan terlalu mahal pada Januari 2024. Kontrak Martial akan habis Juni nanti meski Man Utd memiliki opsi untuk memperpanjangnya lagi selama setahun.

Berita tentang Barcelona siap tampung 2 deadwood milik Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Barcelona Siap Tampung 2 Deadwood Milik Manchester United

Manchester United sedang pusing berat di awal musim 2023/2024. Kelakuan pemain membuat kondisi tim menjadi tidak terlalu kondusif.

MU pun berencana membuang pemain bermasalah dan tak berguna atau deadwood di awal 2024 nanti.Di tengah upaya itu, ada sedikit kabar baik datang dari Barcelona.

Raksasa LaLiga tersebut dikabarkan Mundo Deportivo siap menampung dua pemain Man United pada Januari nanti. Mereka adalah winger Jadon Sancho dan penyerang Anthony Martial.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez diklaim tertarik dengan Sancho. Barca membutuhkan winger Inggris tersebut karena masih kekurangan stok pemain sayap.

Martial juga dipertimbangkan dibawa ke Nou Camp jika tersedia dengan harga murah. Martial disiapkan menjadi pelapis bagi Robert Lewandowski.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Di Balik Girona Mengejutkan di LaLiga 2023/2024, Ada Wonderkid 19 Tahun

LaLiga 2023/2024 sudah berjalan tujuh pekan. Di luar dugaan, Girona bercokol di puncak klasemen. Sejauh ini Girona belum pernah merasakan kekalahan, hanya sekali gagal menang dalam tujuh laga awal.

Berkuasanya Girona jelas mengejutkan. Pecinta sepak bola pastinya memperkirakan Barcelona dan Real Madrid yang akan merajai LaLiga 2023/2024. Justru Real Madrid sudah pernah kalah sekali. Sedangkan Barca imbang dua kali di awal musim ini.

Kesuksesan Girona tak lepas dari peran Savio Moreira de Oliveira, atau dikenal sebagai Savinho. Pemain muda 19 tahun asal Brasil itu merupakan sosok tidak tergantikan di tujuh laga awal Girona.

Savinho selalu bermain di tujuh pertandingan awal. Dia juga menyumbang dua gol. Padahal LaLiga merupakan sesuatu yang baru bagi pemuda kelahiran 10 April 2004 itu. Musim lalu Savinho masih bermain di Belanda bersama PSV Eindhoven.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United dan Chelsea Rebutan Calon Bintang Baru asal Brasil

Manchester United dan Chelsea sama-sama tengah mendekati wonderkid Flamengo Lorran. Gelandang serang berusia 17 tahun ini dilaporkan telah menarik perhatian kedua klub Liga Inggris tersebut.

Informasi ini disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano lewat akun media sosialnya. "Pahamilah bahwa pencari bakat Manchester United dan Chelsea baru-baru ini melacak Lorran, talenta top Brasil yang lahir pada tahun 2006," kata Romano.

"Klausul pelepasan yang termasuk dalam kesepakatan Flamengo-nya: 50 juta euro. Dia menandatangani kontrak dengan Roc Nation Sports Brazil, agensi Jay-Z – dengan Vinicius Jr, Lucas Paqueta, Gabriel Martinelli, Endrick," tulis Romano lagi.

Lorran, nama lengkapnya Loran Lucas Pereira de Sousa, adalah seorang gelandang serang yang berhasil melewati sistem pemuda Flamengo sebelum menandatangani kontrak profesional pada ulang tahunnya yang ke-16.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola