Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei di Asian Games 2023: Siapa Jadi Starter?

Timnas Indonesia U-24 segera memulai perjuangannya di matchday kedua Grup F Asian Games 2023. Skuad racikan Indra Sjafri mendapat giliran bersua dengan Chinese Taipei di Zheijang Normal University East Stadium, Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB. Simak susunan pemain Indonesia vs Chinese Taipei di laga ini melalui artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-24 segera memulai perjuangannya di matchday kedua Grup F Asian Games 2023. Skuad racikan Indra Sjafri mendapat giliran bersua dengan Chinese Taipei di Zheijang Normal University East Stadium, Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Daftar susunan pemain untuk laga Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei pun suda  ditentukan oleh juru taktik Garuda Muda. Terdapat sejumlah perubahan yang dibuat Indra Sjafri memetik kemenangan atas Kirgistan dalam duel pembuka.

Sekadar informasi, rotasi bagi Timnas Indonesia U-24 memang amat diperlukan mengingat jeda waktu antara laga sebelumnya dengan pertandingan hari ini terbilang mepet. Alhasil pelatih mau tak mau harus membagi tugas demi menjaga kebugaran anak-anak asuhnya.

Salah satu perubahan yang cukup signifikan terjadi di bawah mustar gawang. Nama Ernando Ari tak lagi muncul dalam jajaran starter Timnas Indonesia U-24 lantaran dia digantikan oleh rekannya Adi Satryo.

Pergeseran juga terjadi di pos bek kanan yang sebelumnya ditempati oleh Robi Darwis. Sesuai perkiraan, Indra Sjafri kali ini mengirim Bagas Kaffa untuk mengisi pos tersebut dalam pertandingan kontra Taiwan.

Di area bek tengah, adalah Alfeandra Dewangga dan Rizky Ridho yang bakal diduetkan oleh pelatih berusia 60 tahun. Dewangga sendiri merupakan starter baru yang dipercaya menggantikan Andy Setyo di matchday kedua Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei.

Hal serupa turut terjadi di posisi lini tengah yang kini ditempati oleh Ananda Raehan. Pesepak bola berusia 19 tahun didapuk menjadi bagian dari starting XI setelah sebelumnya hanya bermain dari bangku cadangan pada Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei

Berikut rincian lengkap susunan pemain Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei U-24 di fase Grup F Asian Games 2023 Hangzhou, Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Timnas Indonesia U-24: Muhammad Adi Satryo (GK), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Mohammad Haykal Alhafiz, Ananda Raehan, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Ramai Rumakiek, Titan Agung, Egy Maulana Vikri

Chinese Taipei U-24: Chiu Yu Hung (GK), Wang Yi You, Liang Meng Hsin, Fang Li Peng, Tu Shao Chieh, Whu Yen Su, Yu Yao Hsing, Wen Chih Hao, Chin Wen Yen, Lin Wei Chien, Chen Po Liang

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei

Indonesia vs Chinese Taipei

Lokasi: Zhejiang Normal University East Stadium

Hari: Kamis, September 2023

Waktu: 15.00 WIB

Siaran Langsung TV: RCTI

Live Streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/sports)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.