Sukses

Hasil Liga Champions: Jude Belingham Tentukan Kemenangan Real Madrid, Lautaro Martinez Selamatkan Inter

Real Madrid harus bekerja keras kalahkan Union Berlin dalam matchday 1 Grup C Liga Champions 2023/2024, sedangkan Inter Milan harus puas bermain imbang dengan Real Sociedad.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nyaris gagal mendapat poin penuh saat menjamu Union Berlin dalam matchday 1 Grup C Liga Champions 2023/2024, Rabu malam (20/9/2023). Beruntung, Jude Belingham berhasil mencetak gol di menit-menit akhir laga, El Real pun menang tipis 1-0.

Meski bermain di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, Real Madrid sempat kewalahan meladeni perlawanan Union Berlin. Padahal, mereka unggul segalanya di pertandingan ini.

Los Blancos hampir sepanjang pertandingan menggempur pertahanan Union Berlin. Madrid coba menguasai bola dari lini tengah. Namun, memasuki menit ke-30, tempo permainan mulai menurun hingga akhir babak pertama.

Real Madrid masih menguasai permainan di babak kedua. Peluang terbaik Madrid didapat Rodrygo, namun masih bisa ditepis kiper lawan dan tembakannya masih membentur tiang.

Menit ke-63, tembakan Madrid lagi-lagi membentur tiang. Umpan silang Rodrygo ditanduk Joselu, kiper Ronnow sedikit menyentuh bola yang lanjut membentur tiang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Sudah Frustrasi Hadapi Union Berlin

Carlo Ancelotti mulai melakukan pergantian sejumlah pemain. Namun, mereka tetap saja kesuitan menjebol gawang Union Berlin.

Madrid tampak frustrasi untuk peluang-peluang yang gagal berbuah gol. Memasuki 10 menit akhir, Union bertahan dengan baik untuk mempertahankan hasil imbang.

Namun, di menit akhir pertandingan (90+4'), Madrid akhirnya memecah kebuntuan. Dari tendangan sudut, sepakan Valverde membentur pemain lawan dan bola liar kemudian diteruskan Bellingham ke gawang kosong.

3 dari 3 halaman

Lautaro Martinez Selamatkan Inter dari Kekalahan

Sementara itu, pada pertandingan lain Real Sociedad ditahan imbang Inter Milan 1-1 dalam laga matchday 1 Grup D Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Reale Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Sociedad unggul lebih dahulu berkat gol Brais Mendez di awal babak pertama. Inter Milan sukses memaksakan hasil imbang berkat gol Lautaro Martinez di akhir babak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.