Sukses

4 Pemain Manchester United Terlibat Keributan di Ruang Ganti Usai Dipecundangi Brighton

Empat pemain Manchester United dilaporkan terlibat dalam keributan di ruang ganti setelah kekalahan 1-3 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mendapat kekalahan ketiga di Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) lalu, Setan Merah dipermalukan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3.

Ketiga gol Brighton dicetak Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro. Sementara gol hiburan Man Utd dicetak Hannibal Mejbri.

Kekalahan itu membuat Setan Merah mendekam di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Erik ten Hag itu tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen dan rival sekota Manchester City setelah lima pertandingan.

Gary Neville mempertanyakan kualitas skuad Ten Hag. Mantan kapten MU itu menghklaim bahwa ada "bug" di ruang ganti yang menciptakan ketidaknyamanan dan ketidakpastian.

The Sun mengklaim Bruno Fernandes adalah salah satu dari kuartet pemain yang terlibat perdebatan sengit menyusul kekalahan dari Brighton. Pemain yang menggantikan Harry Maguire tersebut sebagai kapten awal musim panas ini telah mengonfrontasi sesama gelandang Scott McTominay.

Sementara itu, kemarahan juga dikabarkan berkobar antara bek tengah MU Lisandro Martinez dan Victor Lindelof. Ten Hag, yang diduga berusaha memulihkan ketertiban di ruang ganti, juga harus menghadapi sejumlah masalah di luar lapangan yang secara mengejutkan mengganggu skuad tim utama awal musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Manchester United yang Terkena Masalah

Mason Greenwood meninggalkan Manchester United musim panas ini dengan status pinjaman ke Getafe. Penyerang Inggris tersebut pergi setelah para fans menolak kembali kehadirannya karena kasus dugaan pemerkosaan, terlibat dalam pengendalian dan perilaku pemaksaan, meski semua tuntutan dibatalkan.

Setelah Greenwood, MU pada awal September 2023 mengumumkan Antony tidak akan memperkuat klub sampai pemberitahuan lebih lanjut. Ini menyusul tuduhan penyerangan yang dikatakan mantan kekasih pemain timnas Brasil tersebut.

Sementara Jadon Sancho menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford. Ini setelah penyerang Inggris itu dikeluarkan dari pelatihan tim utama menyusul perselisihannya di media sosial dengan Erik ten Hag.

Pemain berusia 23 tahun, yang dicoret karena kekalahan di markas Arsenal tiga minggu lalu, itu diduga menolak meminta maaf kepada Ten Hag. Sebelumnya, dia mengklai sudah dijadikan "kambing hitam" di klub dan komentar Ten Hag atas penampilan buruknya dalam latihan sama sekali tidak benar.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Lawan Bayern Munchen

Manchester United bakal memulai perjuangannya di Liga Champions 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Bayern Munchen. Laga di Grup A ini akan dimainkan di Stadion Allianz Arena, Munchen, Kamis (21/9/2023) pukul 02:00 WIB.

MU dipastikan tanpa Antony dan Jadon Sancho dalam pertandingan melawan Munchen. Sementara itu, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof belum dipastikan masuk ke dalam skuad untuk laga ini menyusul dugaan perpecahan di antara mereka.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton

  • brighton hove & albion

  • Berita Bola