Sukses

Top 3 Berita Bola: Christian Eriksen Kecewa Usai Manchester United Dipermalukan Brighton

Dengan kekalahan dari Brighton, Manchester United sudah menelan dua kekalahan berturut-turut dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United Christian Eriksen memberikan reaksi usai timnya dipermalukan Brighton & Hove Albion pada pekan kelima Liga Inggris. Setan Merah kalah 1-3 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu lalu (16/9/2023).

Tiga gol kemenangan Brighton dilesakkan Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro. Hannibal Mejbri membalas dengan satu gol, yang ternyata hanya menjadi hiburan belaka.

Dengan hasil itu, skuad racikan Erik ten Hag sudah menelan dua kekalahan berturut-turut dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini.

Christian Eriksen pada BBC Match od the Day, gelandang asal Denmark itu mengatakan:"Ini adalah pertandingan yang berat. Kami harus melihat ke dalam diri kami sendiri. Kami mengubah beberapa hal, namun kami kecewa. Di babak pertama, kami memiliki banyak momen, memiliki kontrol yang baik. Mereka banyak menguasai bola namun tidak banyak peluang."

Berita tentang komentar Christian Eriksen atas kekalahan Manchester United dari Brighton menjadi salah satu berita yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dipecundangi Brighton, Ini Kata Christian Eriksen

Manchester United dipermalukan Brighton & Hove Albion pada pekan kelima Liga Inggris. Setan Merah kalah 1-3 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Gol Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro membawa Brighton memimpin 3-0 atas tuan rumah. Hannibal Mejbri membalas dengan satu gol, yang ternyata hanya menjadi hiburan belaka.

Skuad racikan Erik ten Hag kini menelan dua kekalahan berturut-turut dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan Liga Inggris musim ini. Man United baru mengumpulkan enam poin dan berada di posisi 13 klasemen sementara.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Hong Kong Open 2023: Lewati Duel Sengit 84 Menit, Jonatan Christie Rengkuh Gelar Juara

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengamankan gelar Hong Kong Open 2023 usai menaklukkan wakil Jepang Kenta Nishimoto di laga puncak. Pada final di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/9/2023), dia menang 12-21, 22-20, 21-18 dalam laga berdurasi 84 menit.

Ini adalah gelar kedua Jojo pada tahun ini. Sebelumnya dia memenangkan Indonesia Masters 2023.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manajer Brighton Roberto de Zerbi Ungkap Cara Hancurkan Manchester United di Old Trafford

Manchester United menelan kekalahan ketiga musim ini saat ditekuk Brighton & Hove Albion 1-3 pada pekan kelima Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu (17/9/2023). 3 gol Brighton dicetak Danny Welbeck, Pascal Gross dan Joao Pedro.

MU hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Hanibal Hejbri. Kekalahan ini menambah masalah Man Utd yang sudah menumpuk musim ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.