Sukses

Kunjungi Stamford Bridge, Eden Hazard Dikabarkan Bakal Balik Lagi ke Chelsea

Fabrizio Romano mengungkapkan apa yang dia dengar tentang Eden Hazard dan Chelsea di tengah rumor pemain Belgia itu kembali ke Stamford Bridge.

Liputan6.com, Jakarta Fabrizio Romano menjawab rumor sensasional yang menyebut Eden Hazard akan kembali ke Chelsea. Kabar ini muncul di tengah laporan bahwa pemain berusia 32 tahun itu bisa saja pensiun dari sepak bola.

Hazard menjadi agen bebas selama musim panas setelah dilepas Real Madrid. Dia menjalani masa empat tahun yang sulit di Bernabeu.

Pemain internasional Belgia itu hanya mencetak tujuh gol dalam 76 penampilan untuk raksasa Spanyol, sebuah capaian yang secara luas dianggap menghambat kariernya yang luar biasa.

Mantan pemain sayap Chelsea itu, selama ini diperkirakan telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Arab Saudi, serta lamaran misterius dari Skotlandia.

Crystal Palace juga dilaporkan berusaha untuk mengontrak Hazard sebagai pengganti Wilfried Zaha, yang bergabung dengan raksasa Turki Galatasaray selama musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedatangan Hazard ke Stamford Bridge Munculkan Isu

Namun, belum lama ini dia disebut-sebut bakal balik lagi ke Chelsea setelah terlihat mengunjungi Stamford Bridge pada bulan Agustus lalu.

Namun, pakar transfer Romano membantah klaim bahwa Hazard bisa kembali ke London barat, dan menyebut rumor tersebut 'tidak benar'.

3 dari 4 halaman

Hazard Masih Berdiskusi Soal Rencana Pensiun

“Ada banyak spekulasi tentang Eden Hazard, yang masih berstatus bebas transfer, namun saat ini saya belum mengetahui sesuatu yang konkret,” kata Romano dalam kolomnya untuk CaughtOffside.

“Banyak rumor yang beredar, namun belum ada yang lebih lanjut, karena saat ini Hazard masih berdiskusi dengan keluarga dan orang terdekatnya mengenai pensiun.

4 dari 4 halaman

Romano Bantah Hazard Ingin Balik ke Chelsea

“Pensiun untuk Hazard adalah kemungkinan yang konkrit, tapi itu belum merupakan keputusan akhir, dan saya pikir ketika kita berbicara tentang keputusan besar seperti ini untuk pemain penting seperti Hazard, saya harus bersikap hormat. Pemainlah yang harus memutuskan dan berkomunikasi, bukan untuk saya atau jurnalis lain secara umum.”

“Yang pasti dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun, tapi mari kita lihat apa yang akan dia putuskan, dan saya dapat mengatakan bahwa semua rumor tentang klub Belgia, atau kembalinya ke Chelsea atau klub lain, tidak ada yang konkret atau benar.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.