Sukses

Link Siaran Langsung Davis Cup 2023, 12-17 September di Vidio

Simak link siaran langsung Piala Davis, 12-17 September 2023 di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Piala Davis akan berlangsung pada 12 hingga 17 September 2023 mendatang. Anda bisa menyaksikan keseluruhan pertandingan seru ini melalui streaming di Vidio.

Kompetisi Piala Davis pada fase grup ini akan di laksanakan di Kota Bologna, Manchester, Split dan Valencia. Sedangkan untuk Venue pertandingan nanti berada di Unipol Arena, AO Arena, Pabellon Fuente de San Luis dan Arena Gripe Sports Centre.

Turnamen ini merupakan kompetisi tenis internasional yang diadakan secara tahunan. Ini adalah salah satu turnamen tenis tim pria tertua dan paling prestisius di dunia. 

Kompetisi dimulai dengan babak kualifikasi, di mana beberapa tim harus bersaing untuk mendapatkan tempat dalam babak utama turnamen. Setelahnya, tim-tim yang berhasil lolos berlanjut ke babak penyisihan grup.

Buat kamu para pecinta Tenis, jangan sampai kelewatan keseruan pertandingan Piala Davis di Vidio! Simak jadwal dan link live streamingnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Davis Cup

12-17 September 2023

Piala Davis / Davis Cup

Link Live Streaming Piala Davis dapat di klik pada tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton Davis Cup di Vidio

Nah itu dia informasi seputar Piala Davis tenis pria yang akan berlangsung pada pekan ini. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan-pertandingan seru lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.