Sukses

Jadon Sancho dan Antony Terlilit Skandal, Wonderkid Manchester United Bisa Jadi Solusi

Manchester United tengah tertimpa badai di awal musim 2023/2024. Dua penggawanya, yakni Jadon Sancho dan Antony bermasalah, sehingga ramai dibicarakan di berbagai jagat media.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tengah tertimpa badai di awal musim 2023/2024. Dua penggawanya, yakni Jadon Sancho dan Antony bermasalah, sehingga ramai dibicarakan di berbagai jagat media.

Jadon Sancho sendiri diketahui sempat mengeluarkan komentar kontroversial sebagai respons atas pernyataan Erik ten Hag terkait alasan tidak memboyongnya ke laga lanjutan Liga Inggris kontra Arsenal.

Pelatih berkepala plontos menilai sang pemain menunjukkan performa yang kurang bagus selama sesi latihan. Namun, pendapat tersebut langsung disangkal oleh Sancho, dengan eks penggawa Borussia Dortmund menyatakan dirinya kerap menjadi kambing hitam di klub.

Sebagai buntut dari situasi tersebut, Jadon Sancho terancam sulit melanjutkan masa depannya di MU. Laporan Mirror bahkan mengeklaim Erik ten Hag sedang mempertimbangkan potensi mengeluarkan Sancho dari tim serta membuatnya berlatih jauh dari skuad utama.

Di sisi lain, Antony malah terjerat kasus yang hampir mirip dengan Mason Greenwood. Eks bintang Ajax Amsterdam itu diperiksa politi atas dugaan kekerasan yang dijatuhkan oleh mantan pacarnya.

Antony sendiri sebelumnya telah membantah dirinya melakukan kesalahan yang dituduhkan. Walau begitu, Setan Merah tetap memutuskan turun tangan dan bertekad menangani masalah dengan serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skuad Erik ten Hag Kekurangan Amunisi

Buntut dari kasus yang tengah menimpa duo pemain Manchester United, Erik ten Hag terancam kekurangan amunisi di awal musim 2023/2024.

Laporan SportBible mengeklaim Setan Merah memang berpotensi mengalami penurunan kedalaman serta memiliki pilihan terbatas di pos penyerang akibat ketiadaan kedua nama.

Kondisi tersebut bisa jadi berbahaya mengingat MU saat ini masih berjuang memperbaiki posisinya di Liga Inggris. Seperti diketahui, anak-anak asuh Ten Hag baru saja terlempar ke peringkat 11 klasemen sementara usai menelan kekalahan dari Arsenal akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Amad Diallo Bisa Jadi Solusi

Kendati demikian, bukan berarti Manchester United tak punya solusi atas masalah yang tengah dihadapi. SportBible menilai Erik ten Hag bisa menemukan jawaban dalam jajaran pemain MU sendiri.

Adalah Amad Diallo yang menjadi sosok potensial untuk mengatasi kekhawatiran soal ketiadaan Sancho dan Antony di MU.

SportBible mengeklaim pemuda berusia 21 tahun itu layak diberi kesempatan setelah tampil mengesankan saat menjalani masa pinjaman pertamanya bersama Rangers.

Adapun Diallo juga bermain cukup baik dengan mengoleksi 42 penampilan dan membukukan 14 gol bagi Sunderland di musim 2022/2023.

Meski tengah menjalani pemulihan akibat cedera lutut, pesepak bola asal Pantai Gading itu bisa menjadi salah satu solusi alternatif mengatasi kurangnya opsi di lini serang Manchester United.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Amad Diallo

  • Berita Bola