Sukses

Manchester United Siapkan Jurus Pamungkas untuk Boyong Sofyan Amrabat di Detik-Detik Penutupan Bursa Transfer

Manchester United masih berusaha keras dan tak menyerah dalam negoisasi untuk boyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina jelang penutupan bursa transfer.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum menyerah untuk mengejar Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Sebelumnya, tawaran pertama MU untuk meminjam gelandang asal Maroko itu ditolak.

Kini detik-detik menjelang penutupan bursa transfer musim panas makin dekat. Man Utd pun dikabarkan sudah menyiapkan jurus pamungkas untuk datangkan Sofyan Amrabat.

Toh, Fiorentina juga dikabarkan tetap lanjutkan negoisasi dengan Manchester United. MU tak mau malu dalam perburuan Sofyan Amrabat.

Setan Merah, julukan MU, sudah dikaitkan dengan bintang Timnas Maroko ini sepanjang musim panas ini. Uniknya, Man Utd baru berani melakukan penawaran resmi pada Rabu (30/8/2023) sore waktu Italia kemarin.

Man Utd hanya bisa ajukan penawaran peminjaman. Soalnya, mereka belum juga berhasil lengserkan pemain-pemain deadwood.

MU dikabarkan mengajukan penawaran dengan biaya sekitar 2 juta euro. Fiorentina ogah menerima ini karena masih inginkan transfer mahal untuk Sofyan Amrabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jurus Pamungkas Manchester United

 

Sikap Amrabat sendiri sudah jelas. Dia sudah ingin gabung dengan MU, tapi sejauh ini belum mendapatkan tawaran 25 juta pounds seperti yang diminta Fiorentina.

Klub Arab Saudi ikut nimbrung di perburuan pemain Maroko ini. Namun Amrabat ogah meninggalkan kompetisi kompetitif seperti di Eropa.

Kini, MU akan mengajukan kembali penawaran baru. MU masih ajukan peminjaman tapi dengan klausul kewajiban membeli di akhir peminjaman.

 

3 dari 5 halaman

Harga yang Akan Dibayarkan MU untuk Sofyan Amrabat

 

Dengan jurus baru ini, Mu diperkirakan bakal membayar Fiorentina sekitar 27 juta euro musim panas nanti. Semua ini dilakukan agar Fiorentina luluh.

Kini, MU wajib menunggu dengan penuh debar bagaimana respon Fiorentina dengan tawaran terbaru ini. Sofyan Amrabat sudah berlatih sendiri musim ini.

Dia belum main sekalipun untuk Fiorentina. Dia hanya melihat MU sebagai masa depannya.

 

4 dari 5 halaman

Kesempatan Terakhir Fiorentina untuk Uangkan Sofyan Amrabat

 

Apapun yang terjadi, ini menjadi kesempatan terakhir bagi Fiorentina untuk "menguangkan" Sofyan Amrabat. Soalnya kontrak pemain Maroko ini hanya menyisakan satu tahun.

MU bakal menjalani masa yang sibuk dalam 24 jam ke depan untuk memastikan kontrak Sofyan Amrabat selesai. Selain itu, MU juga sedang mengusahakan peminjaman bek Chelsea, Marc Cucurella.

Di sisi lain, MU juga siap merampungkan transfer kiper Turki, Altay Bayindir. Semua ini menunggu transfer Dean Henderson ke Crystal Palace selesai.

5 dari 5 halaman

Peringkat Man Utd di Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.