Sukses

Top 3 Berita Bola: Rampingkan Skuad, Manchester United Tawarkan Penyerangnya ke Real Madrid

Manchester United telah menawarkan kepada Real Madrid penyerang Anthony Martial, namun melepasnya dengan status pemain pinjaman kepada Los Blancos.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana merampingkan skuadnya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah akan mendepal pemain tak berguna dan menawarkannya kepada Real Madrid.

Manchester United telah menawarkan kepada Real Madrid penyerang Anthony Martial. MU rela melepas Martial dengan status pemain pinjaman kepada Los Blancos.

Diharapkan Real Madrid mau menampung Anthony Martial karena memang sedang butuh tambahan penyerang. El Real telah ditinggal mesin gol Karim Benzema yang memilih hijrah ke Arab Saudi. Hingga saat ini mereka baru mendatangkan Joselu dengan status pemain pinjaman.

Di awal musim 2023/2024 ini pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti lebih memilih bermain tanpa penyerang murni. Gelandang serang Jude Bellingham yang jadi andalan dalam mendulang gol di LALIGA.

Berita tentang Manchester United yang menawarkan pemainnya pada Real Madrid menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Obral Pemain ke Real Madrid

Selain mencari tambahan pemain baru, Manchester United juga sibuk merampingkan skuadnya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Pemain tak berguna coba didepak dari Old Trafford. MU bahkan menawarkannya kepada Real Madrid.

Pada awal pekan ini MU dikabarkan Defensa Central, telah menawarkan kepada klub LALIGA Real Madrid untuk menampung penyerang Anthony Martial. MU rela melepas Martial dengan status pemain pinjaman kepada Los Blancos.

Diharapkan Real Madrid mau menampung Anthony Martial karena memang sedang butuh tambahan penyerang. El Real telah ditinggal mesin gol Karim Benzema yang memilih hijrah ke Arab Saudi. Hingga saat ini mereka baru mendatangkan Joselu dengan status pemain pinjaman.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Makin Bingung, Fans Manchester United Juga Desak Transfer Pemain Pengganti Varane

Penggemar Manchester United berpikir klub harus mengejar kepindahan bek Nice Jean-Clair Todibo di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, bek andalan mereka Raphael Varane berpotensi absen hingga enam minggu setelah pemain Prancis itu mengalami cedera saat Manchester United melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Arsenal vs Manchester United: Rasmus Hojlund Bakal Debut?

Rasmus Hojlund pindah ke Old Trafford dari Atalanta dengan nilai transfer 72 juta pound awal musim panas ini. Namun, striker asal Dernmark itu datang dengan kondisi cedera punggung yang dialaminya selama pramusim.

Hojlund kemudian melewatkan tiga pertandingan pembuka Manchester United di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, dan Nottingham Forest. Pasukan Erik ten Hag meraih enam poin dari kemungkinan sembilan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.