Sukses

Manchester United Dinilai Berada di Jalur Tepat Boyong Kiper Fenerbahce

Romano juga telah mengungkapkan bahwa kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke Manchester United berada di jalur yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Pakar transfer Fabrizio Romano menyampaikan kabar menggembirakan tentang potensi kepindahan kiper Fenerbahce Altay Bayindir ke Manchester United.

Manajer Manchester United Erik ten Hag sangat ingin merekrut penjaga gawang baru sebelum batas waktu transfer ditutup pada Jumat nanti. Apalagi, kepindahan kiper pilihan kedua Dean Henderson ke Crystal Palace sudah dijamin.

Bayindir telah muncul sebagai target prioritas klub, setelah mantan gelandang Setan Merah Fred mengumumkan bahwa Bayindir akan pindah ke Old Trafford musim panas ini. "Dia akan bergabung dengan tim hebat," katanya.

Romano juga telah memberikan informasi terkini mengenai situasi ini, dan mengungkapkan bahwa kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke United berada di jalur yang tepat.

"Manchester United sekarang mempertimbangkan kesepakatan Altay Bayindir dari Fenerbahçe 'sesuai rencana' - sedang mengerjakan rincian akhir dan kemudian akan dikonfirmasi," tulis Romano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayindir Digambarkan Sosok Luar Biasa oleh Mantan Manajernya

"Pernyataan resmi tidak diharapkan hari ini karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kesepakatan 7 juta euro sedang berlangsung," lanjut Romano.

Bayindir digambarkan sebagai sosok yang "luar biasa" oleh mantan manajernya Mustafa Kaplan, yang pernah bekerja di klub Turki Ankaragucu.

Berbicara kepada media Turki Takvim, Kaplan memuji bakat sang pemain dan memujinya sebagai "penjaga gawang yang luar biasa".

3 dari 4 halaman

Pelatih Manchester United Ingin Melanjutkan Kemenangan

United telah menghabiskan hampir 180 juta pounds untuk merekrut pemain baru musim panas ini. Mason Mount dari Chelsea direkrut seharga 60 juta dan kiper Andre Onana dari Inter Milan seharga 47 juta pounds. Sementara striker berusia 20 tahun Rasmus Hojliund direkrut dengan nilai transfer 72 juta punds.

Namun Ten Hag diperkirakan menginginkan kiper dan bek kiri baru sebelum jendela transfer ditutup karena pelatih Belanda itu ingin melanjutkan kemenangan Piala Carabao musim lalu dan finis di posisi ketiga Liga Premier.

4 dari 4 halaman

Bayindir Bakal Jadi Pesaing Kuat Onana

Bayindir baru berusia 25 tahun dan memiliki banyak ruang untuk berkembang tetapi juga memiliki hampir 150 penampilan untuk Fenerbahce.

Murah, tinggi, berpengalaman tetapi masih memiliki ruang untuk berkembang, Bayindir sepertinya akan menjadi pesaing yang kuat untuk Onana.

Menggantikan Onana tampaknya tidak mungkin tetapi Bayindir – yang dipuji sebagai ‘pemain spesial’ oleh presiden Fenerbahce Ali Koc – akan terus mendorongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.