Sukses

Prioritas Transfer Manchester United Akhirnya Terungkap Menjelang Batas Waktu

Meski telah menghabiskan 150 juta pounds untuk membeli Andre Onana, Mason Mount dan Rasmus Hojlund, United mengalami awal musim yang tidak meyakinkan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sedang menjajaki kemungkinan merekrut bek kiri di sisa waktu jendela transfer. Ini dilakukan setelah Luke Shaw alami cedera saat melawan Tottenham, sehingga kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu absen hingga November.

Dilansir Guardian, Marc Cucurella dari Chelsea, Sergio Reguilón dari Tottenham, dan Marcos Alonso dari Barcelona semuanya ada dalam daftar target Erik ten Hag.

Namun, kesepakatan apa pun untuk ketiganya, yang semuanya merupakan pemain pinggiran di klub masing-masing, dilaporkan bersifat sementara.

Memang benar, bek kiri cadangan Manchester United, Tyrell Malacia, juga harus absen lama karena cedera. Akibatnya, Ten Hag memainkan Diogo Dalot di posisi tersebut dalam kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Miguel Delaney dari Independent mengklaim Manchester United juga sedang dalam pembicaraan dengan Lyon mengenai kepindahan permanen pemain internasional Argentina Nicolas Tagliafico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manajemen Manchester United Mencoba Menghemat Dana

Tim Ligue 1 menginginkan 5,15 juta pounds plus bonus untuk pemenang Piala Dunia tersebut, dilaporkan masih ada jalan yang harus ditempuh dalam kesepakatan apa pun, karena Manchester United lebih memilih pinjaman.

Pasalnya, petinggi di Old Trafford lebih memilih untuk menghemat uang untuk pembelian lini tengah, yang merupakan prioritas utama mereka menjelang penutupan jendela transfer.

3 dari 4 halaman

MU Jalani Awal Musim yang Kurang Meyakinkan

Meskipun telah menghabiskan 150 juta pounds musim panas ini untuk membeli Andre Onana, Mason Mount dan Rasmus Hojlund, United mengalami awal musim yang tidak meyakinkan, meski menang atas Wolves dan Nottingham Forest.

Dan menurut Sky Sports United telah melakukan “kontak awal” mengenai kesepakatan untuk gelandang Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg.

4 dari 4 halaman

Jadwal Laga Manchester United

Pemain internasional Denmark telah memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Spurs, dan klub diduga terbuka untuk kepergian pemain tersebut jika ada tawaran yang sesuai. Hojbjerg hampir bergabung dengan Atletico Madrid pada awal jendela ini.

Sementara itu, di Liga Inggris Manchester United akan bertemu runner-up musim lalu Arsenal pada akhir pekan, sebelum menjamu Brighton setelah jeda internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag