Sukses

Manchester United Tak Sabar Boyong Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat Siap Terbang ke Inggris

Amrabat telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Old Trafford, namun Manchester United belum secara resmi mengajukan tawaran untuk pemain internasional Maroko tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sebenarnya sudah mengetahui Sofyan Amrabat sedang menunggu untuk terbang ke Inggris. Dia segera mengamankan kepindahannya ke tim asuhan Erik ten Hag.

Namun, Manchester United dilaporkan juga masih belum mengajukan tawaran untuk bintang Fiorentina tersebut. Padahal, sebelumnya Setan Merah sangat aktif di bursa transfer musim panas dan sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain baru.

Gelandang Mason Mount bergabung dari Chelsea dengan nilai awal 55 juta pounds, sementara Andre Onana tiba dari Inter Milan untuk menjadi penerus David de Gea.

Dan striker muda Rasmus Hojlund telah dikontrak dari Atalanta dengan nilai transfer 72 juta pounds, namun belum melakukan debutnya di MU karena masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Selama sisa jendela transfer, masih harus dilihat apakah Manchester United dapat mendatangkan tambahan pemain lagi. Kemungkinan akan bergantung pada dana yang dapat dihasilkan melalui penjualan pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Jual Pemain Untuk Kumpulkan Dana

Anthony Elanga telah berangkat ke Nottingham Forest, Fred telah pindah ke Fenerbache, sementara Alex Telles telah pindah ke Al Nassr di Arab Saudi. Beberapa pemain muda lainnya juga telah berangkat dengan biaya transfer.

Pemain lain yang bisa dijual untuk mengumpulkan dana musim panas ini termasuk Dean Henderson, Harry Maguire dan Donny van de Beek.

3 dari 4 halaman

MU Butuh Pemain Pelapis Casemiro

Dengan kepergian Fred dan Scott McTominay yang juga berpotensi keluar, Manchester United membutuhkan bala bantuan di ruang belakang untuk melengkapi Casemiro.

Laporan menunjukkan bahwa sang gelandang telah menyetujui persyaratan pribadi untuk pindah ke Old Trafford. Namun, MU belum secara resmi mengajukan tawaran untuk pemain internasional Maroko tersebut.

4 dari 4 halaman

Amrabat Menunggu Terbang ke Manchester

Seperti diberitakan, biaya transfer yang harus dikeluarkan United untuk membawa Amrabat ke Old Trafford adalah sekitar 30 juta euro.

Dan jika United mengambil langkah untuk merekrut gelandang tersebut, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Amrabat sedang 'menunggu untuk terbang' ke Manchester setelah kesepakatan disetujui oleh kedua klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sofyan Amrabat