Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Temukan Pengganti Mason Greenwood dan Anthony Martial

Berita tentang Manchester United temukan sosok penyerang untuk gantikan Mason Greenwood dan Anthony Martial menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan mendatangkan penyerang lagi di sisa bursa transfer musim panas 2023. Sebab, Setan Merah baru saja memutuskan mendepak Mason Greenwood dan berniat menjual Anthony Martial yang minim kontribusi musim lalu.

MU sebenarnya sudah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta di musim panas ini. Tetapi, striker asal Denmark tersebut belum bisa melakukan debut karena sedang mengalami cedera.

Kondisi itu membuat manajer Man United Erik ten Hag terpaksa memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah lagi. Padahal, posisi terbaik pemain berusia 25 tahun itu adalah penyerang sayap kiri.

Kabarnya, Man Utd telah menemukan penyerang yang akan didatangkan. Sosok tersebut adalah Marcos Leonardo.

La Gazzetta dello Sport mengklaim MU akan segera melayangkan tawaran untuk penyerang muda Brasil itu kepada Santos. Harga Marcos belum terlalu mahal sehingga memungkinkan dibeli MU di sisa musim panas 2023.

Berita tentang Manchester United temukan sosok penyerang untuk gantikan Mason Greenwood dan Anthony Martial menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Temukan Sosok Penyerang untuk Gantikan Mason Greenwood dan Anthony Martial

Manchester United kemungkinan belanja penyerang lagi di sisa bursa transfer musim panas 2023. MU baru saja memutuskan mendepak Mason Greenwood dan berniat melego Anthony Martial yang minim kontribusi musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU sudah mendaratkan satu penyerang baru yakni Rasmus Hojlund dari Atalanta. Sayangnya pemain asal Denmark tersebut belum bisa melakukan debut karena sedang mengalami cedera.

Di awal musim 2023/2024, manajer MU Erik ten Hag terpaksa memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah lagi. Padahal, posisi terbaik Rashford dalam beberapa musim terakhir adalah penyerang sayap kiri.

La Gazzetta dello Sport mengklaim MU akan segera melayangkan tawaran untuk penyerang muda Brasil Marcos Leonardo kepada Santos. Harga Marcos belum terlalu mahal sehingga memungkinkan dibeli MU di sisa musim panas 2023.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Bisa Bantu Barcelona Pecahkan Mimpi Buruk Marcos Alonso

Manchester United dapat membantu Barcelona memecahkan mimpi buruk Marcos Alonso. Caranya dengan mengamankan kesepakatan 40 juta euro atau 34 juta pouds untuk Jean-Clair Todibo.

Barcelona dilaporkan tidak dapat mendaftarkan bek kiri Alonso karena juara LALIGA itu dilanda masalah keuangan. Persoalan ini juga menghambat mereka untuk mendaftarkan Inigo Martinez dan kiper Inaki Pena.

Menurut media Spanyol Sport, Alonso bersikeras tidak ingin pergi. Bahkan, dia tak akan mendengarkan tawaran apapun, meski klub raksasa LALIGA ingin dia ditransfer.

Media tersebut mengklaim bahwa masalah Barcelona dengan peraturan Financial Fair Play di LALIGA membatasi mereka untuk mendaftarkan mantan bek sayap Chelsea tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Khawatir Cedera Luke Shaw Berkepanjangan, Manchester United Berencana Boyong Pemain Mengejutkan

Manchester United telah menargetkan pemain baru sebagai pengganti Luke Shaw. Setan Merah khawatir Shaw akan absen hingga dua bulan karena cedera otot.

Manchester United telah mengklaim Shaw absen selama beberapa minggu. Namun, ada kekhawatiran cederanya lebih buruk dari yang diperkirakan sebelumnya.

MU kini sedang mencari bek kiri karena tidak memiliki pemain senior di posisi tersebut. Tyrell Malacia kembali ke United pada Juli lalu dengan cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik dan masih absen.

Sementara Brandon Williams bergabung dengan Ipswich Town dengan status pinjaman selama satu musim. Man Utd telah dikaitkan dengan beberapa nama yang relatif mengejutkan karena mereka ingin menggantikan Shaw dalam jangka pendek hingga menengah.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola