Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-3: Manchester United vs Nottingham Forest Live di Vidio

Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ketiga Liga Inggris. Salah satunya Manchester United yang bakal berusaha bangkit melawan Nottingham Forest

Liputan6.com, Jakarta Manchester United wajib bangkit di pekan ketiga Liga Inggris. MU belum tampil meyakinkan karena baru mengoleksi 3 poin hingga pekan kedua Premier League.

Sedangkan pekan kedua, Man Utd takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur di Tottenham Stadium, London akhir pekan lalu. Dua gol dari Pape Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez

MU akan menatap pekan ketiga dengan lebih optimis. Manchester United dijadwalkan menghadapi Nottingham Forest akhir pekan ini.

Forest bukanlah tim kacangan lagi. Mereka nyaris terdegradasi musim lalu tapi bisa selamat berkat penampilan gemilang di akhir musim.

MU wajib mewaspadai Forest yang peringkatnya malah lebih tinggi dari mereka. Forest sama-sama mengoleksi 3 poin di Liga Inggris, tapi mereka sudah cetak 3 gol.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag sudah menyerukan pemainnya untuk lebih greget lagi di depan gawang. Soalnya saat lawan Tottenham, pemain MU gagal mencetak gol pertama sehingga membuat lawan bisa bangkit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool On Fire di Pekan Ketiga Liga Inggris

 

Sedangkan Liverpool sedang onfire di Liga Inggris musim ini. Meski baru mengemas 4 poin, tapi Liverpool mulai menemukan ritme lagi.

Itu diperlihatkan saat mengalahkan Bournemouth 3-1 pada laga pekan kedua Liga Inggris akhir pekan lalu. Meski main dengan 10 pemain sejak menit ke-58, Liverpool bisa cetak 3 gol lewat Luis Diaz (menit 28), Mohamed Salah (36) dan Diogo Jota (62).

Liverpool bahkan tertinggal terlebih dahulu di laga ini lewat gol Anton Semenyo di menit ke-3. Pekan ini, Liverpool akan menghadapi lawan berat Newcastle.

Selain duel yang mempertandingkan MU dan Liverpool, ada laga-laga lain yang pantas ditunggu. Pertandingan bisa disaksikan di vidio dan SCTV.

Jadwal Liga Inggris pekan ketiga selengkapnya bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris, Diawali Laga Chelsea

 

Sabtu, 26 Agustus 2023

02.00 WIB Chelsea vs Luton Town

18.30 WIB Bournemouth vs Tottenham

21.00 WIB Brentford vs Crystal Palace

21.00 WIB Arsenal vs Fulham

21.00 WIB Manchester United vs Nottingham Forest

21.00 WIB Everton vs Wolves

23.30 WIB Brighton vs West Ham

Minggu, 27 Agustus 2023

20.00 WIB Sheffield United vs Manchester City

20.00 WIB Burnley vs Aston Villa

22.30 WIB Newcastle vs Liverpool

4 dari 4 halaman

Peringkat Manchester United dan Liverpool di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah terbentuk sejak 1985.

    Nottingham Forest

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris