Sukses

Strategi Baru Transfer Manchester United Terungkap, Incar Pemain yang Kontraknya Bakal Berakhir

Bintang Napoli Victor Osimhen kembali muncul sebagai target potensial untuk Manchester United, mengingat kontraknya berakhir pada musim panas 2025.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kemungkinan bisa berusaha lagi menyelesaikan kesepakatan untuk Victor Osimhen sebagai bagian dari strategi transfer baru. Meskipun klub raksasa Liga Inggris itu sudah mengontrak Rasmus Hojlund.

Hojlund secara resmi sudah diperkenalkan sebagai pemain Manchester United pada Sabtu lalu, atau sebelum pertandingan persahabatan pramusim klub melawan Lens di Old Trafford.

Pemain Denmark itu awalnya terpaksa harus absen untuk waktu yang singkat karena 'masalah kecil'. Tapi, Daily Mail mengklaim bahwa masalah tersebut, yang dikatakan sebagai hotspot respons stres di punggungnya, lebih serius dari yang pertama kali diungkapkan. Karenanya, penyerang tersebut akan melewatkan waktu bermain selama awal musim ini.

Manchester United telah menyelesaikan bisnis yang menggembirakan musim panas ini, dengan kedatangan Hojlund. Hadirnya dia membuat pengeluaran mereka sudah di atas angka 150 juta pounds menyusul kesepakatan untuk Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan.

Namun, muncul laporan Manchester Evening News bahwa Manchester United telah mengidentifikasi strategi transfer baru yang memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak talenta top.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Harus Bersabar Tunggu Debut Resmi

Diklaim bahwa manajer Erik ten Hag dan staf perekrutan United sedang menjajaki pemain yang memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka. Berita itu akan datang sebagai pukulan besar bagi United, yang menandatangani Hojlund untuk meringankan beban klub mencetak gol pada Marcus Rashford.

Tetapi mereka sekarang harus menunggu pemain berusia 20 tahun itu melakukan debut resminya. Selain itu, pemain Denmark itu belum diberi nomor punggung oleh klub. Akibatnya, klub mungkin dapat menarik pemain top yang jika tidak akan kehilangan harga dari klub mereka saat ini.

3 dari 4 halaman

Nama Victor Osimhen Kembali Muncul Jadi Incaran

Laporan tersebut menyatakan bintang Napoli Victor Osimhen kembali muncul sebagai target potensial untuk Manchester United, mengingat kontraknya berakhir pada musim panas 2025. Dia bisa saja akan menjadi target untuk musim panas mendatang.

Dilansir Football Italia, pemain Nigeria itu telah mengajukan tuntutannya untuk kontrak baru ke klubnya saat ini. Jika kesepakatan tidak tercapai, United akan berada dalam posisi untuk berpotensi masuk.

4 dari 4 halaman

Nama Lain yang Masuk Daftar Potensial

Nama-nama lain yang termasuk dalam laporan sebagai target potensial termasuk gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich, pasangan Real Madrid Eder Militao dan Rodrygo dan striker Aston Villa Ollie Watkins. Kontrak mereka akan berakhir pada 2025.

Manchester United, sementara itu, berada dalam posisi yang lebih aman dalam hal pemain kontrak mereka saat ini. Bintang-bintang seperti Raphael Varane, Bruno Fernandes, dan Rashford semuanya berkomitmen untuk klub - atau memiliki opsi kontrak - hingga setidaknya 2026 dan seterusnya. Sedangkan, Hojlund, Onana, dan Mount semua menandatangani kesepakatan hingga 2029.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.