Sukses

BRI Liga 1: Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Panggil Bala Bantuan dari Kroasia

Pelatih Persib Bojan Hodak menunggu bala bantuan dari kampung halaman. Dia merekrut kompatriotnya untuk membantu menangani Pangeran Biru.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bojan Hodak menunggu bala bantuan dari kampung halaman. Dia merekrut kompatriotnya untuk membantu menangani Pangeran Biru.

Hodak menjelaskan, sosok yang bakal jadi asistennya di Persib itu juga berasal dari Kroasia dan masih harus mengurus administrasi keimigrasian.

Meski masih belum menyebutkan identasnya, Bojan berharap proses administrasi berjalan lancar agar yang bersangkutan bisa segera membantu.

“Masih dalam perjalanan. Kami masih mengurus KITAS-nya dan setelah itu, dia baru akan terbang ke sini. Ini akan bergantung kepada seberapa cepat kita bisa menyelesaikan KITAS. Tapi itu semua sedang diurus,” kata Bojan dilansir situs resmi Persib Bandung.

Saat ini Bojan dibantu Yaya Sunarya (pelatih fisik) serta Luizinho Passos dan I Made Wirawan (pelatih kiper). Selain mendatangkan asisten pelatih, Bojan juga menyampaikan upaya perbaikan performa tim, termasuk rencana mendatangkan pemain pada putaran kedua mendatang. 

“Sedikitnya, saya butuh dua pemain lagi, tapi mungkin tiga. Di setiap klub mana pun dan kapan pun, mereka akan selalu membutuhkan setidaknya tiga pemain baru,” ucap Bojan Hodak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Bojan Hodak di Persib Bandung

Bojan menangani Persib ketika BRI Liga 1 2023/2024 sudah dimulai. Dia menggantikan Luis Milla yang hengkang karena alasan pribadi.

Sejauh ini Bojan belum mampu mempersembahkan kemenangan bagi Pangeran Biru. David da Silva dan kawan-kawan bermain imbang kontra Bali United dan ditaklukkan Persis Solo.

Kinerja tersebut membuat Persib terdampar di zona degradasi. Mereka menempati posisi 16 dengan raihan tujuh poin. 

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan 8 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 11 Agustus 2023

Bali United vs PSM Makassar: 3-2

Sabtu, 12 Agustus 2023

15.00 WIB: Persebaya vs Persita

19.00 WIB: Persik vs Persis Solo

Minggu, 13 Agustus 2023

15.00 WIB: Persib vs Barito Putera 

15.00 WIB: Bhayangkara FC vs PSS Sleman 

19.00 WIB: Borneo FC vs Persikabo 1973 

19.00 WIB: Madura United vs Persija 

Senin, 14 Agustus 2023

15.00 WIB: Dewa United vs PSIS 

19.00 WIB: Arema FC vs RANS Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.