Sukses

Saksikan Siaran Langsung BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung di Vidio

Siaran langsung Persis Solo vs Persib Bandung pada, Selasa (8/8/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Siaran langsung Persis Solo vs Persib Bandung yang merupakan laga big match pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 berlangsung Selasa (8/8/2023) pukul 19.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persis menjamu Persib di Stadion Manahan, Solo, dalam lanjutan laga pekan ketujuh musim ini. Sejauh ini, kedua tim masih sama-sama belum dapat berbuat banyak di awal musim BRI Liga 1 2023/2024.

Persis baru memiliki 6 poin. Pasukan Laskar Sambernyawa baru mendapatkan satu kemenangan dalam enam laga yang telah dimainkan dengan catatan lain tiga imbang dan dua kalah.

Persib juga memiliki catatan yang tak jauh berbeda. Maung Bandung memiliki rapor satu kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan.

Terntunya, kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot demi bisa mendapatkan kemenangan kedua pada musim ini. Selain itu, masing-masing klub juga menargetkan masuk posisi lima besar di pekan ini.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 big match antara Persis Solo kontra Persib Bandung pekan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Persis vs Persib

Selasa, 8 Agustus 2023

Persis Solo vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match antara Persis Solo vs Persib Bandung. Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1dan konten sports menarik lainnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.