Sukses

Manchester United Dapat Kabar Menggembirakan, Bisa Dapat Diskon untuk Pembelian Keempat

Manchester United semakin dekat dengan rekrutan anyar usai meresmikan Hojlund. Mereka bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Liputan6.com, Jakarta- Raksasa Liga Inggris Manchester United mendapat secercah harapan untuk bisa menyelesaikan pembelian keempat di bursa transfer musim panas 2023. MU bisa mendapatkan diskon untuk pemain incaran manajer Erik ten Hag.

Hingga 6 Agustus 2023, MU sudah mendatangkan tiga pemain baru. Yang pertama gelandang serang Mason Mount, kemudian kiper Andre Onana dan teranyar striker Rasmus Hojlund. Nama terakhir baru diresmikan pembeliannya oleh MU pada Sabtu (5/8/2023).

Hojlund kabarnya bukan pembelian terakhir MU meski sudah mengeluarkan dana lebih dari 180 juta euro sepanjang bursa transfer musim panas 2023. Ten Hag masih menginginkan kehadiran satu gelandang bertahan lagi.

MU perlu pemain tangguh untuk menjadi pelapis Casemiro di posisi gelandang bertahan. Musim lalu Setan Merah begitu bergantung pada Casemiro. Jika pemain berkebangsaan Brasil itu absen, performa MU agak merosot.

Kandidat yang diinginkan Ten Hag menjadi pembelian keempat adalah gelandang bertahan Fiorentina Sofyan Amrabat. Pemuda Maroko itu sudah dikenal Ten Hag sejak masih menangani tim Belanda Utrecht. Amrabat juga siap pindah ke MU sehingga menolak pinangan dari Liverpool.

Peluang MU memiliki Sofyan Amrabat semakin besar. La Repubblica melaporkan Fiorentina sedang menunggu Setan Merah menawar secara resmi. La Viola sudah menginformasikan kepada MU siap menjual Amrabat dengan harga diskon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Amrabat untuk MU Tidak Mahal

Fiorentina kini bersedia melepas Amrabat senilai 25 juta euro saja ditambah bonus lima juta euro sesuai performa pemain di masa mendatang. Harga Amrabat bisa murah karena kontraknya di Fiorentina akan habis tahun depan.

Kondisi ini memaksa Fiorentina harus menjual Amrabat sekarang juga. Sejauh ini MU masih belum melayangkan tawaran resmi. Mereka sebelumnya memilih fokus membereskan kepindahan Hojlund terlebih dulu.

3 dari 4 halaman

Sinyal Kepindahan Semakin Jelas

Sinyal kepindahan Amrabat juga sudah terlihat dari langkah Fiorentina tidak memainkannya pada laga uji coba pramusim melawan Newcastle United semalam. Kejadian serupa juga terjadi saat Hojlund menuju kepindahan ke MU.

MU kabarnya menunggu menjual pemain terlebih dulu untuk menawar Amrabat. Setan Merah sedang berusaha melego Eric Bailly, Scott McTominay, Fred dan Harry Maguire guna menyeimbangkan neraca keuangan klub.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini