Sukses

Top 3 Berita Bola: Bikin Blunder, Manchester United Buang Kiper Mudanya ke Sunderland

Nathan Bishop laku di pasaran meski sudah melakukan blunder dan pelanggaran keras saat Manchester United kalah 1-3 lawan Wrexham di laga pramusim lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United seperti menghukum salah satu kiper muda mereka, Nathan Bishop. Kiper 23 tahun ini dibuang ke klub lain setelah melakukan blunder fatal.

Nathan Bishop dikontrak 3 tahun oleh klub Championship Sunderland. Kepastian gabung Sunderland membuat Bishop senang karena Manchester United beri kesempatan baginya untuk mendapatkan karier lebih baik.

Bishop laku di pasaran meski sudah melakukan blunder dan pelanggaran keras saat MU kalah 1-3 lawan Wrexham di laga pramusim lalu. Saat itu, dia melanggar striker Wrexham Paul Mullin sehingga dikabarkan mengalami luka di paru-paru. Diprediksi,

Mullin harus absen dua bulan gara-gara ini. Wrexham menang lawan MU di pertandingan ini berkat 3 gol yang Elliot Lee, Aaron Heyden dan SAm Dallby. Sedangkan MU cetak gol hiburan lewat Marc Jurado.

Berita tentang Nathan Bishop yang dilempar Manchester United ke klub Championship Sunderland menjadi terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Usai Bikin Pelanggaran Berbahaya, Kiper Manchester United Dibuang ke Sunderland

Manchester United akhirnya menemukan klub baru untuk salah satu kiper muda mereka, Nathan Bishop. Kiper 23 tahun ini dikontrak 3 tahun oleh klub Championship Sunderland.

Bishop laku di pasaran meski sudah melakukan blunder dan pelanggaran keras saat MU kalah 1-3 lawan Wrexham di laga pramusim lalu. Saat itu, dia melanggar striker Wrexham Paul Mullin sehingga dikabarkan mengalami luka di paru-paru.

Mullin harus absen dua bulan gara-gara ini. Wrexham menang lawan MU di pertandingan ini berkat 3 gol yang Elliot Lee, Aaron Heyden dan SAm Dallby. Sedangkan MU cetak gol hiburan lewat Marc Jurado.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Fabrizio Romano Klarifikasi Sikap Sofyan Amrabat Soal Kepindahan ke Manchester United

Sofyan Amrabat telah menarik minat Manchester United dan klub Arab Saudi Al Ahli setelah tampil mengesankan untuk Maroko di Piala Dunia dan membantu Fiorentina ke final Liga Konferensi Eropa.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Fiorentina. Meskipun klub Italia itu memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan gelandang tersebut selama 12 bulan lagi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Australian Open 2023: Fajar/Rian Lengkapi Kontingen Indonesia di 8 Besar, Hanya 4 yang Lolos

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi wakil terakhir Indonesia yang mengamankan tiket perempat final Australian Open 2023. Setelahnya dua wakil Tanah Air lain gagal mengikuti.

Tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus mengakui keunggulan lawan masing-masing di State Sports Centre, Sydney, Kamis (3/8/2023) sore WIB.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.