Sukses

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming SEA V League 2023 Putri Putaran Pertama di Vidio

Kejuaraan voli regional yaitu SEA V League 2023 putri segera bergulir pada 4 hingga 7 Agustus 2023. Seluruh pertandingan putaran pertama ini disiarkan layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan voli regional yaitu SEA V League 2023 putri segera bergulir pada 4 hingga 7 Agustus 2023. Seluruh pertandingan putaran pertama ini disiarkan layanan OTT Vidio.

Putaran pertama SEA V League 2023 putri akan digelar di Hanoi, Vietnam. Timnas voli putri Indonesia akan berlaga melawan Thailand dan tuan rumah di pertandingan seri pertama ini.

Tentunya ini menjadi langkah menantang bagi para Srikandi Garuda. Apalagi timnas voli putri Indonesia juga menargatekan pencapaian yang sama dengan para pemain putra yang menjuarai SEA V League 2023.

Menghadapi Thailand di laga perdana, para pemain pun mempersiapkan diri sebaik mungkin. Apalagi Thailand notabene ratu voli ASEAN untuk saat ini. 

Sementara saat melawan sang tuan rumah Vietnam, timnas voli putri Indonesia akan lebih percaya diri. Hal tersebut wajar mengingat sektor voli putri Indonesia memang lebih unggul dari Vietnam.

Pertadingan putaran pertama akan berlangsung sengit dan menarik. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming SEA V League 2023 putri pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Sea V League Putri 2023

Jumat, 4 Agustus 2023

Indonesia vs Thailand (16:00 WIB)

Sabtu, 5 Agustus 2023

Thailand vs Filipina (16:00 WIB)

Minggu, 6 Agustus 2023 

Indonesia vs Vietnam (16:00 WIB)

Senin, 7 Agustus 2023

Filipina vs Vietnam (16:00 WIB)

Link live streaming Timnas Voli Putri Indonesia dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton SEA V League 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap Timnas Indonesia di ajang Sea V League 2023 Putri seri pertama. Nonton live streaming Sea V League 2023 seri keduang eksklusif melalui aplikasi OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.