Sukses

Top 3 Berita Bola: Keluarga Glazers Diingatkan Luke Shaw Soal Transfer Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag sebenarnya sudah berhasil merekrut Mason Mount dan Andre Onana, dan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund juga akan selesai.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Liga Inggris musim 2023/2024 bergulir, pemain Manchester United Luke Shaw menyampaikan pesan pada keluarga Glazers. MU akan memulai pertandingan 14 Agustus 2023 melawan Wolves.

Manajer Manchester United Erik ten Hag sebenarnya sudah sibuk di jendela transfer. Dia sudah berhasil merekrut Mason Mount dan Andre Onana, dan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund juga akan selesai.

Jika pelatih asal Belanda itu mendapatkan transfer Hojlund sudah melewati batas, maka dia harus terus mengejar lebih banyak rekrutmen menjelang hari tenggat waktu.

Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat masuk dalam daftar keinginan transfer Ten Hag, dengan kemungkinan bisa pindah ke Setan Merah.

Berita tentang Luke Shaw ajukan permintaan pada pemilik Manchester United soal transfer menjadi terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Luke Shaw Terang-terangan Ajukan Permintaan pada Keluarga Glazers Soal Transfer Manchester United

Luke Shaw telah mengirimkan pesan pada keluarga Glazers menjelang Manchester United memulai kompetisi di Liga Inggris musim 2023/2024. MU memulai persaingan pada 14 Agustus 2023 ketika mereka menjamu Wolves.

Di sisi lain manajer Manchester United Erik ten Hag sudah sibuk di jendela transfer menjelang musim keduanya di klub. Dia merekrut Mason Mount dan Andre Onana, dan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund juga akan selesai.

Jika pelatih asal Belanda itu mendapatkan transfer Hojlund sudah melewati batas, maka dia harus terus mengejar lebih banyak rekrutmen menjelang hari tenggat waktu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Harry Maguire Cabut, Manchester United Sudah Punya 2 Ban Serep

Bek Manchester United (MU) Harry Maguire tengah digoda West Ham United. Mengantisipasi kepergian sang eks kapten, Setan Merah sudah menyiapkan dua pengganti.

Maguire sudah dipinang West Ham beberapa waktu lalu. Namun, tawaran senilai 20 juta poundsterling ditolak MU yang menginginkan lebih.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Masih Ingin Tendang 8 Pemain Tak Berguna, Siapa Saja?

Manchester United sukses menjual beberapa aset tak berguna pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, cuci gudang di Old Trafford belum selesai. Setan Merah disinyalir ingin menendang setidaknya delapan pemain lagi.

Sejauh ini MU sudah melepas Alex Telles dan Anthony Elanga. Mereka juga membuang talenta muda yang diprediksi tidak bakal menembus tim utama: Ethan Laird, Charlie Savage, dan Zidane Iqbal

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.