Sukses

Luke Shaw Terang-terangan Ajukan Permintaan pada Keluarga Glazers Soal Transfer Manchester United

Luke Shaw terkesan dengan para pemain baru yang didatangkan Manchester United, namun, dia berharap keluarga Glazers akan menambah lagi skuad baru dalam beberapa minggu mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Luke Shaw telah mengirimkan pesan pada keluarga Glazers menjelang Manchester United memulai kompetisi di Liga Inggris musim 2023/2024. MU memulai persaingan pada 14 Agustus 2023 ketika mereka menjamu Wolves.

Di sisi lain manajer Manchester United Erik ten Hag sudah sibuk di jendela transfer menjelang musim keduanya di klub. Dia merekrut Mason Mount dan Andre Onana, dan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund juga akan selesai.

Jika pelatih asal Belanda itu mendapatkan transfer Hojlund sudah melewati batas, maka dia harus terus mengejar lebih banyak rekrutmen menjelang hari tenggat waktu.

Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat masuk dalam daftar keinginan transfer Ten Hag, dengan kemungkinan bisa pindah ke Setan Merah.

Para pemain baru yang didatangkan Manchester United telah membuat Shaw terkesan. Namun, dia berharap Glazers akan menambah lebih banyak pemain baru ke dalam skuad dalam beberapa minggu mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luke Shaw Berharap Ada Tambahan Lagi Pemain Baru

"Kami telah mendatangkan beberapa pemain yang sangat bagus dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak tambahan yang datang untuk memperkuat skuat," katanya.

"Saya tidak benar-benar ingin berkomentar terlalu banyak tentang [kesepakatan Hojlund] itu. Saya pikir jelas dia belum menjadi pemain kami, jadi saya tidak akan banyak bicara," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Manchester United Juga Diharapkan Mendatangkan Striker Anyar

Pada bagian lain Shaw juga memberikan penilaian soal opsi serangan Man United. “Tentu saja, kami memiliki [Anthony] Martial, [Marcus] Rashford saat ini dan [Jadon] Sancho, yang bisa bermain di sana.

"Tapi striker yang keluar-masuk adalah yang kami butuhkan dan kami sangat membutuhkannya. Saya sangat yakin klub tahu itu, manajer tahu itu dan kami para pemain juga akan senang jika ada yang datang."

4 dari 4 halaman

Rasmus Hojlund Berpeluang Gabung Manchester United

Ten Hag sangat ingin mendapatkan striker menjelang musim baru, dengan pemain seperti Harry Kane dan Victor Osimhen dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Tapi tampaknya Man United mendekati penandatanganan Hojlund, yang hampir bergabung dalam kesepakatan senilai 72 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.