Sukses

Berharap Besar Pindah ke Manchester United, Sofyan Amrabat Tolak Tawaran Liverpool

Selain Manchester United, Liverpool juga sebenarnya dikaitkan dengan Amrabat, karena ingin memperkuat beberapa pemain lini tengah lagi sebelum akhir jendela transfer.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dikabarkan telah menolak tawaran Liverpool. Pemain Maroko itu sangat berharap bisa mengamankan kepindahan ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Masa depan Amrabat telah menjadi subyek banyak spekulasi selama enam bulan terakhir. Penampilan cemerlang bersama Maroko di Piala Dunia 2022 telah menarik perhatian banyak klub.

Barcelona diyakini telah berusaha untuk mengontraknya dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu, tapi gagal. Dia menyelesaikan musim 2022-23 di Fiorentina, membuat 49 penampilan di semua kompetisi, membantu mereka mencapai final Liga Konferensi Eropa dan Coppa Italia.

Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan pindah musim panas ini, karena kontraknya saat ini akan berakhir Juni mendatang.

Fiorentina dikatakan menginginkan 30 juta euro atau 25,9 juta pounds termasuk bonus untuk sang gelandang. Menurut laporan jurnalis Italia Alfredo Pedulla baru-baru ini, disebutkan bahwa Manchester United telah mengambil 'langkah penting' dalam mengejarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amrabat Disukai Tokoh-tokoh Terkemuka Klub

Liverpool juga sebenarnya dikaitkan dengan Amrabat. The Reds ingin memperkuat beberapa pemain lini tengah lagi sebelum akhir jendela transfer.

Fabinho dan Jordan Henderson sama-sama diperkirakan akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat, sementara Naby Keita, James Milner dan Alex Oxalde-Chamberlain sudah hengkang.

Romeo Lavia dari Southampton sedang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke tim Jurgen Klopp. Namun, Amrabat juga dikagumi oleh tokoh-tokoh terkemuka di klub.

3 dari 4 halaman

Amrabat Sudah Setuju Pindah ke Manchester United?

Menurut Corriere della Sera, sang gelandang sadar akan minat dari Liverpool tetapi telah menegaskan bahwa dia tidak ingin pindah ke klub musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Amrabat telah setuju untuk bergabung dengan Man United, meskipun kepindahan ke Old Trafford diyakini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Setan Merah saat ini sedang mengerjakan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund dari Atalanta BC, yang merupakan target serangan utama klub selama jendela transfer musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Van de Beek Diperkirakan Akan Tinggalkan Manchester United

Manchester United juga diduga harus melepas beberapa pemainnya agar dapat mengkonfirmasi kesepakatan untuk Amrabat. Fred dan Scott McTominay keduanya dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Donny van de Beek juga diperkirakan akan pergi selama jendela transfer saat ini. Juara Inggris 20 kali itu ingin mengumpulkan dana untuk diinvestasikan kembali dalam skuad.

Mason Mount dan Andre Onana telah menjadi dua rekrutan klub sejauh musim panas ini, dan yang terakhir diperkirakan akan melakukan debutnya selama pertandingan pramusim melawan Real Madrid, Kamis besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.