Sukses

Prediksi Perkiraan Pemain Real Madrid vs Manchester United: Marcus Rashford dan Andre Onana Starter

Manchester United melakoni laga kelima pada pramusim 2023/2024. Pasukan Erik ten Hag menghadapi Real Madrid di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/2023) pukul 07.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United melakoni laga kelima pada pramusim 2023/2024. Pasukan Erik ten Hag menghadapi Real Madrid di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/2023) pukul 07.30 WIB.

Setelah mengirim pemain muda untuk meladeni Wrexham sehari sebelumnya, MU bakal menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan nanti. Sementara mereka yang terlibat kontra Wrexham dipastikan tidak berpartisipasi melawan Los Blancos.

Ten Hag sudah bebas memilih personel usai pemain internasional Setan Merah kembali bergabung ke skuad. Dia pun merotasi mereka saat MU mengalahkan Arsenal 2-0.

Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes jadi starter, dengan Casemiro, Marcus Rashford, Christian Eriksen, serta Diogo Dalot merumput di babak kedua.

Arsitek berkebangsaan Belanda itu kini kemungkinan besar memadukan para pilar tim tersebut saat bertemu Real Madrid. Casemiro, Rashford, hingga kiper anyar Andre Onana berpeluang besar merumput sejak menit pertama.

Berikut perkiraan pemain Setan Merah di laga Real Madrid vs Man Utd:  

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Mount, Fernandes; Antony, Sancho, Rashford

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Muda Manchester United Kandas di Hadapan Wrexham

Manchester United dijadwalkan melakoni delapan laga uji coba menyambut musim baru. Namun, duel kontra Wrexham khusus ditujukan untuk pemain muda dan pelapis. Di partai tersebut, MU menelan kekalahan 1-3.

Wrexham sebenarnya harus kehilangan striker andalannya Paul Mullin di awak babak pertama. Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan kiper MU, Nathan Bishop. 

Meski demikian, Wrexham yang baru promosi ke League Two secara mengejutkan justru berhasil memenangkan pertandingan melawan MU. Tim milik bintang Deadpool, Ryan Reynolds tersebut membuka keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Eliot Lee pada menit ke-29.

Wrexham kemudian menggandakannya menggandakannya lewat Aaron Hayden pada menit ke-36. 

MU sempat memperkecil ketertinggalan sebelum babak pertama usai. Gol Marc Jurado memanfaatkan umpan A Fernandez mengubah kedudukan menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Wrexham. 

Hanya berselang dua menit setelah turun minum, petaka kembali menimpa MU. Kali ini, Setan Merah harus kehilangan gelandangnya, Daniel Gore usai menerima kartu merah dari wasit. 

Bermain dengan 10 pemain, MU semakin tertekan dan akhirnya kembali kebobolan pada menit ke-69. Memanfaatkan umpan J Mendy, striker Sam Dalby membawa Wrexham menjauh dengan skor 3-1. 

Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Hasil Pramusim Manchester United

 Waktu  Lawan  Lokasi  Hasil
 12 Juli 2023  Leeds United  Oslo, Norwegia  2-0
 19 Juli 2023  Olympique Lyon  Edinburgh, Skotlandia  1-0
 23 Juli 2023  Arsenal   New Jersey, AS  2-0
 26 Juli 2023  Wrexham   San Diego, AS   1-3
 27 Juli 2023  Real Madrid  Houston, AS  
 31 Juli 2023  Borussia Dortmund  Las Vegas, AS  
 5 Agustus 2023  Racing Lens  Manchester, Inggris  
 6 Agustus 2023  Athletic Bilbao  Dublin, Republik Irlandia  

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.