Sukses

Selamat, Indonesia Jadi Juara Sea V League Usai Kalahkan Thailand Semalam

Indonesia berhasil menjadi juara Sea V League 2023 usai mengalahkan Thailand dengan skor 3-1 pada, Minggu (23/7/2023) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia berhasil menjadi juara Sea V League 2023 usai mengalahkan Thailand dengan skor 3-1. Laga yang disiarkan secara langsung oleh Moji dan Vidio tersebut pada, Minggu (23/7/2023) malam WIB merupakan penentuan gelar juara.

Timna Voli Putra Indonesia sukses membekuk Thailand di partai penentuan gelar juara Sea V League 2023. Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor menjadi saksi pertandingan malam itu.

Sebelumnya Timnas Indonesia juga telah sukses memenang dua laga pertamanya. Di pertandingan terakhir Tim Garuda berjumpa dengan musuh bebuyutan mereka. Dio Zulfikri dan kawan-kawan memang menujukan penampilan apik tadi malam.

Thailand dibuat tak berdaya oleh Indonesia di laga penentuan tersebut. Timnas Voli Putra Thailand memang sempat mendominasi permainan di awal dan memenangkan set pertama dengan skor (21-25).

Namun, pada laga babak kedua Indonesia berhasil memanfaat momentum dan langsung tancap gas untuk memenangkan set kedua dengan skor (25-21). Hasil tersebut membuat kepercayaan diri para pemain meningkat.

Tim yang dilatih oleh Jeff Jiang Jie tersebut tampil semakin menggila di set keempat. Fahri Septian dan kawan-kawan kembali mendominasi permainan dan memenangkan set ketiga (25-23).

Pemain Thailand yang ingin mengejar ketertinggalan dan berusaha bangkit di set keempat justru dibuat semakin tidak berdaya. Pada set keempat Timnas Voli Putra Indonesia kembali mencatatkan kemenangan (27-25).

Dengan hasil tersebut Indonesia dipastikan mengunci gelar juara Sea V League 2023. Tidak hanya soal juara, Timnas Indonesia memang memiliki misi khusus untuk membalaskan dendam mereka atas Thailand di laga perempat final AVC Challenge Cup 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Sea V League 2023 di Vidio

Itu dia seputar informasi tentang Timnas Indonesia juara Sea V League 2023 seri pertama. Nonton live streaming Sea V League 2023 seri keduang eksklusif melalui aplikasi OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.