Sukses

Umpan Indah Joao Cancelo Bikin Heboh Fans Manchester City, Guardiola Beda Pendapat

Performa luar biasa ditunjukkan Joao Cancelo saat Manchester City mengalahkan Yokohama F. Marinos di laga persahabatan yang berlangsung di National Stadium, Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Semua penggemar Manchester City mengatakan hal yang sama setelah Joao Cancelo memberi assist untuk Erling Haaland sebelum mencetak gol ke gawang Yokohama F. Marinos.

Performa luar biasa Joao Cancelo saat Manchester City mengalahkan Yokohama F. Marinos di laga persahabatan membuat kagum fans The Citizens.

Seperti diketahui, Manchester City memulai tur pramusim mereka di Jepang dengan kemenangan 5-3 atas Yokohama di National Stadium, Tokyo, Minggu (23/7/2023). Lima gol City dilesakkan John Stones, Julian Alvarez, Erling Haaland (2) dan Rodri.

Bintang Manchester City Haaland, yang mencetak 52 gol mengejutkan di semua kompetisi musim lalu, mengantongi dua gol setelah turun minum.

Cancelo, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen, baru tampil di babak kedua. Meski begitu fans Man City sangat terkesan dengan penampilannya.

Dia memberikan umpan yang luar biasa untuk bintang Norwegia Haaland. Umpan silang Cancelo terlihat sangat indah sehingga memudahkan rekannya itu mencetak gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umpan Cancelo ke Haaland Bikin Heboh Media Sosial

Pemain Portugal itu mengirimkan bola yang mengarah ke tiang belakang. Operan itu kemudian diteruskan pemain depan berusia 23 tahun dari jarak dekat.

Umpannya ke Haaland membuat heboh media sosial karena pendukung Man City berharap pemain berusia 29 tahun itu masih berada di klub musim depan meskipun ada perbedaan pendapat dengan Pep Guardiola.

3 dari 4 halaman

Fans Lebih Senang Cancelo Tak Dijual

"Saya pikir saya akan senang Cancelo tetap tinggal, jika dia tidak ada dalam permainan ini saat De Bruyne absen, kami akan matang, dia bisa berada dalam permainan seperti ini di mana Kevin absen, tetapi kami tidak memiliki pemain lain yang bagus dengan umpan dan umpan silang seperti ini," tulis seorang pengguna Twitter.

"Itulah mengapa saya senang Cancelo tampaknya telah diintegrasikan kembali ... umpan silangnya, tinggi atau rendah ... luar biasa. Kami melewatkannya," tulis pengguna tweet kedua

"Kami memaafkan dan melupakan. Selamat datang kembali Joao Cancelo!" kata fans lain. "Batalkan tolong minta maaf dan bawa Pep keluar untuk makan malam."

4 dari 4 halaman

Guardiola Sebut Masa Depan Cancelo Masih di Etihad

Cancelo telah menjadi subjek spekulasi transfer musim panas ini. Namun, Guardiola menegaskan dia masih memiliki masa depan di Etihad.

"Dia ada di sini. Joao sangat penting bagi kami di masa lalu," katanya. "Dia kembali ke sini dan menjadi bagian dari grup. Kita akan lihat apa yang terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.