Sukses

Mantan Bos Arsenal Arsene Wenger Menikmati Liburan dengan Wanita Misterius Berbikini di Yunani

Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger terlihat bersantai di samping seorang wanita tak dikenal yang mengenakan bikini di bawah sinar matahari Yunani.

Liputan6.com, Jakarta - Arsene Wenger telah mengambil kesempatan untuk menjauh dari pekerjaannya di FIFA untuk bersantai di pantai emas, Mykonos, Yunani, baru-baru ini. Seperti dilansir media Inggris, pria Prancis itu ditemani seorang wanita.

Wanita berambut cokelat yang tak disebutkan namanya terlihat menemani mantan manajer Arsenal itu. Dia mengenakan bikini berwarna cokelat saat berjemur di samping Wenger di sebuah kursi pantai.

Dia berbaring dengan kemeja putih dan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari sinar matahari Mediterania yang menyengat. Dalam sebuah momen yang tertangkap kamera, seorang pengunjung pantai memutuskan untuk bertelanjang dada fsn duduk tepat di sebelah Wenger.

Setelah berenang di laut, Arsene Wenger membungkus dirinya dengan handuk dan kembali bersantai di pantai.

Mengenai kehidupan pribadinya, Wenger memutuskan hubungan dengan istrinya, Annie Brosterhous, pada 2015. Keputusan itu diambil setelah setengah dekade mereka menikah.

Setelah keputusannya untuk meninggalkan The Gunners, Wenger menerima pekerjaan sebagai kepala pengembangan sepak bola global FIFA pada November 2019. Di bawah kepemimpinannya, ahli strategi asal Prancis itu telah mengusulkan tentang aturan baru offside.

Aturan yang diusulkan akan mempertimbangkan keseluruhan tubuh penyerang untuk pelanggaran offside.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Akan Bikin Patung Perunggu Arsene Wenger

Arsenal akan mengabadikan manajer legendaris Arsene Wenger dengan sebuah patung perunggu yang dipesan secara khusus. The Gunners sudah membuat lambang kehormatan ini, yang bertujuan untuk meluncurkannya bersamaan dengan peringatan 20 tahun musim Invincible, menurut The Athletic.

Para penggemar Arsenal di seluruh dunia akan melihat sekilas patung yang telah selesai dibuat melalui peluncuran digital. Wenger, yang bakal diapit oleh keluarga, teman, dan anggota legendaris Invincibles, nantinya menghadiri upacara pribadi yang diselenggarakan untuk perayaan lebih intim.

Pengaruh Wenger begitu kuat selama 22 tahun masa kepemimpinannya di Arsenal. Tapi, tidak ada yang lebih bergaung daripada pencapaian Invincible yang monumental pada musim 2003-04.

Timnya tidak terkalahkan sepanjang musim Liga Inggris. Pencapaian itu belum pernah diulangi kembali lagi.

 

3 dari 3 halaman

Keputusan Arsene Wenger Meninggalkan Arsenal Mengejutkan

Masa kerja Arsene Wenger bersama Arsenal berakhir pada 2018 setelah 22 tahun yang menakjubkan. Ia memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan total tujuh Piala FA.

Keluarnya Wenger dari Arsenal merupakan peristiwa yang mengejutkan. Dia menjauhkan diri dari klub London tersebut setelahnya.

Namun, musim lalu menandai langkah penting menuju rekonsiliasi ketika Wenger kembali ke Emirates Stadium untuk menonton pertandingan pertama kalinya dalam empat setengah tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.