Sukses

Digoda Chelsea untuk Gabung, Begini Jawaban Gelandang Brighton Moises Caicedo

Gelandang Brighton Moises Caicedo memberi kabar gembira untuk Chelsea. Meski begitu The Blues harus siap membayar mahal kepada klubnya agar bisa dilepas di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, London- Chelsea bisa tersenyum puas karena salah satu target buruannya Moises Caicedo beri kabar gembira. Gelandang Brighton asal Ekuador itu blak-blakan tertarik untuk gabung Chelsea musim ini.

The Blues memang tak masuk 10 besar. Chelsea juga tak main di Eropa musim ini.

Meski begitu, gelandang 21 tahun itu tetap melihat Chelsea sebagai klub yang indah. Dia mengatakan mustahil bagi dirinya untuk mengatakan tidak atas tawaran dari Chelsea.

Kabar gembira dari Caicedo ini harus direspon Chelsea dengan cepat. Yang jadi masalah, Brighton dikabarkan meminta transfer 100 juta pounds untuk Moises Caicedo.

Brighton menilai Caicedo sama berharganya dengan Declan Rice, gelandang West Ham yang belum lama ini gabung dengan Arsenal. Dia diboyong dengan transfer 105 juta pounds.

Caicedo juga baru saja memperpanjang kontraknya di Brighton pada Januari. Ini membuat dia makin tinggi banderolnya dan Caicedo yakin Brighton akan melepasnya asal ada harga menarik.

Chelsea sejauh ini hanya mau membayar 80 juta pounds untuk Moises Caicedo. Namun Chelsea belum memberikan penawaran formal untuk mendatangkan Caicedo yang juga pernah diminati Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Moises Caicedo soal Ketertarikan Chelsea

 

Caicedo mengaku tak bisa menutup mata saat klub besar seperti Chelsea memanggil. Dia pun tak menghiraukan fakta The Blues tak main di Erop amusim depan.

"Chelsea itu tim besar, itu betul, tim yang sangat hitoris," katanya seperti dikutip Metro.

"Saya tak bisa bilang tidak karena Chelsea itu klub besar yang historis, tim yang cantik. Kotanya juga indah," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Caicedo Komentari soal Banyak Klub yang Menaruh Minat

 

Caicedo juga bangga karena banyak klub yang menaruh minat kepadanya. Dia mengatakan mengapa hal itu tak membuatnya bangga, meski dia tak larut.

"Itu emosi yang sangat besar, siapa pemain yang tak bangga dikaitkan dengan banyak klub," ujarnya.

"Saya tahu cara mengatasi ini. Saya tak larut dengan emosi. Saya hanya menikmati waktu dengan keluarga saat ini. Ada tekanan tapi saya tetap tenang. Saya akan menunggu apa yang Tuhan putuskan."

 

4 dari 4 halaman

Brighton Lambungkan Nama Caicedo

 

Meski sudah memikirkan klub lain, Caicedo tak lupa untuk memuji Brighton. Dia menilai klub berjulukan Seagulls ini berjasa dengan kariernya.

"Mereka buka pintu saya di Liga Inggris. Saya senang bisa main di sana, seluruh momen bakal selalu saya ingat," ujarnya.

"Faktanya ini menjadi tahun impian buat saya. Terimakasih Tuhan saya sudah menerima banyak hal dan saya sangat bahagia sudah melakukan apa yang saya sukai di level tinggi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.