Sukses

Top 3 Berita Bola: Harry Kane di Luar Jangkauan, Manchester United Pindah Pilihan ke Striker Atlanta

Selain harganya cukup tinggi yakni 100 juta pounds, kemungkinan besar mereka juga bakal bertahan di klub masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah merasa pesimists bisa mendapatkan striker bidikannya. MU meyakini Harry Kane dan Victor Osimhen sudah diluar jangkauan mereka.

Selain harganya cukup tinggi yakni 100 juta pounds, kemungkinan besar mereka juga bakal bertahan di klub masing-masing. Kane bertahan di Tottenham, sedangkan Osimhen sedang mempertimbangkan tetap di Napoli.

Karenanya, Manchester United berpaling ke striker lain dari Atlanta Rasmus Hojlund. Setelah tawaran pertama ditolak, MU siap ajukan tawaran baru sebesar 40 juta pounds.

Ten Hag sangat butuh striker baru usai memimpin Manchester United dengan baik di musim lalu. Dia membawa Mu memenangkan trofi pertama setelah enam tahun trofi Piala Liga inggris dan juga finis di posisi ketiga.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Coret Harry Kane dan Victor Osimhen, Manchester United Siapkan Tawaran Baru untuk Striker Atlanta

Manchester United sudah realistis melihat peluang untuk mendapatkan striker bidikan utama mereka. MU meyakini Harry Kane dan Victor Osimhen sudah diluar jangkauan mereka.

Kedua pemain memiliki harga 100 juta pounds dan kemungkinan besar bakal bertahan di klub masing-masing. Kane bertahan di Tottenham, sedangkan Osimhen sedang mempertimbangkan tetap di Napoli.

Inilah yang membuat MU berpaling ke striker lain dari Atlanta Rasmus Hojlund. Setelah tawaran pertama ditolak, MU siap ajukan tawaran baru sebesar 40 juta pounds.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rio Ferdinand Ungkap Kendala Sheikh Jassim Ambil Alih Manchester United

Manchester United dikabarkan akan segera ganti pemilik. Pemenang dalam penawaran klub berjulukan Setan Merah itu disebut adalah bankir asal Qatar, Sheikh Jassim.

Salah satu yang mengklaim Sheikh Jassim jadi pemenang yaitu legenda Man Utd Rio Ferdinand. Dia menjadi salah satu pihak yang membocorkan kabar soal ini pada Juni lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Tanggapi Video Perpisahan Mason Mount, Komentar Kai Havertz Picu Reaksi Keras Fans Chelsea: Dia Mabuk

Mason Mount memposting video yang menyentuh hati saat mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Chelsea menjelang kepindahannya ke Manchester United.

Gelandang berusia 24 tahun, yang sudah menyelesaikan medisnya di Carrington pada Senin lalu, akan menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford. Dia akan dibayar senilai 250.000 pounds per minggu setelah biaya 55 juta pounds disepakati.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.