Sukses

Manchester United Ganggu Rencana Arsenal Boyong Bintang Real Madrid

Manchester United ingin menyalakan kembali pengejaran mereka terhadap pemain Real Madrid Aurelien Tchouameni yang jadi target incaran Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mencoba membajak langkah Arsenal untuk gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni. Setan Merah akan mencoba memanfaatkan situasi sang pemain di klubnya.

The Gunners mendekati kesepakatan untuk Declan Rice setelah menyetujui biaya transfer 105 juta pounds dengan West Ham. Sementara itu, Mikel Arteta telah menyelesaikan penandatanganan Kai Havertz senilai 65 juta poundsterling dari Chelsea.

Havertz kini menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi klub. Kemudian, Jurrien Timber juga dalam jalur, dan bek Ajax itu di ambang bergabung dengan Arsenal dengan biaya 40 juta pounds, termasuk 4 juta pounds sebagai tambahan.

Seperti dilansir FootballTransfers, pencarian klub London Utara belum selesai. Nama Tchouameni juga masuk dalam daftar pilihan Arteta

Real Madrid mengontrak gelandang Prancis berusia 23 tahun itu seharga 85 juta pounds dari Monaco musim lalu. Los Blancos mengalahkan klub-klub seperti United dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Nyalakan Lagi Pengejaran Tchouameni

Tapi Tchouameni harus berjuang keras untuk menandai jejaknya di tim asuhan Carlo Ancelotti. Namun, kini dia bisa tersedia di bursa transfer musim panas ini menyusul kedatangan Jude Bellingham baru-baru ini di Bernabeu.

Lalu muncul laporan Manchester United bisa membajak rencana The Gunners. Media Kroasia Nacional mengklaim bahwa Setan Merah ingin menyalakan kembali pengejaran mereka terhadap Tchouameni.

3 dari 4 halaman

MU Tengah Mengincar Striker dan Kiper Baru

Laporan itu menambahkan bahwa Erik ten Hag "menekan" klub untuk menyegel kesepakatan untuk pemain internasional Prancis itu. Namun, pelatih asal Belanda itu harus bekerja dengan sumber daya yang terbatas.

Manchester United hampir menyelesaikan penandatanganan Mason Mount dari Chelsea minggu ini setelah kedua klub menyetujui biaya 60 juta pounds.

Tapi itu akan meninggalkan Ten Hag dengan kurang dari setengah anggaran transfer 100 juta pounds, yang dilaporkan, ditegakkan melalui peraturan Financial Fair Play. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini sekarang tengah mengincar striker dan kiper baru.

4 dari 4 halaman

Butuh Uang, MU Bakal Cuci Gudang

MU butuh sekali tambahan uang untuk melengkapi target transfer yang dibutuhkan. MU saat ini juga butuh striker top agar bisa menambah kekuatan musim depan.

MU saat ini sedang cuci gudang. Ten Hag siap melepas Dean Henderson, Harry Maguire, Alex Telles, Donny van de Beek, Eric Bailly, Anthony Elanga, Fred dan Anthony Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.