Sukses

Top 3 Berita Bola: Sudah Pulih, Bek Manchester United Pastikan Ikut Laga Pramusim

Lisandro Martinez memastikan sudah siap 100 persen untuk kembali berlatih dengan MU dan siap dimainkan dalam laga pramusim.

Liputan6.com, Jakarta Lisandro Martinez sudah kembali berlatih bersama Manchester United. Bek timnas Argentina ini memastikan sudah siap 100 persen setelah istirahat cuku panjang karena cedera.

Terkait dengan kondisinya sekarang, Martinez memastikan sudah siap untuk ikut pramusim dengan Manchester United pada Juli nanti. Sebelumnya, dia sudah absen membela MU sejak April lalu.

Martinez mengalami cedera patah di tulang metatarsal di kakinya pada leg pertama MU melawan Sevilla pada semifinal Liga Europa. Dia pun harus menjalani operasi dan berhasil dilalui dengan baik.

Awalnya, Martinez dikhawatirkan tak bisa ikut pramusim MU. Namun dia giat meningkatkan kondisi fisik sehingga bisa pulih tepat waktu.

Pekan lalu, bek 25 tahun itu memposting foto dirinya sedang ada di gym. Saat itu dia juga mengabarkan dirinya makin dekat ke pemulihan.

Berikut Top 3 Berita Bola

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bek Timnas Argentina Beri Kabar Gembira untuk Manchester United

Bek timnas Argentina Lisandro Martinez memberi kabar gembira buat klubnya, Manchester United. Setelah istirahat cukupanjang karena cedera, Martinez memastikan sudah siap 100 persen untuk kembali berlatih dengan MU.

Dia bahkan memastikan sudah siap untuk ikut pramusim dengan Man Utd pada Juli nanti. Lisandro Martinez sudah absen membela MU sejak April lalu.

Dia mengalami cedera patah di tulang metatarsal di kakinya pada leg pertama MU melawan Sevilla pada semifinal Liga Europa. Dia pun harus menjalani operasi dan berhasil dilalui dengan baik.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 2 Kali Kena PHP, Manchester United Berpaling ke Sosok Gelandang Tak Terduga

Manchester United terus menemui jalan terjal di bursa transfer musim panas 2023. Tak cuma dalam perburuan penyerang nomor 9 dan bek tengah, MU juga kesulitan mendapatkan gelandang. Dua nama yang dibidik manajer Erik ten Hag begitu sulit diboyong ke Old Trafford.

Seperti diketahui Ten Hag ingin menambah amunisi di lini tengah. Bidikannya adalah gelandang Chelsea Mason Mount atau pemain Juventus Adrien Rabiot. Nama terakhir bisa didapat dengan gratis karena kontraknya di Juventus habis 30 Juni nanti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Nomor Punggung 7 Manchester United Bakal Punya Tuan Baru, Siapa Dia?

Seragam nomor punggung 7 di Manchester United nampaknya bakal segera mendapat tuan baru. Laporan Metro mengeklaim Erik ten Hag tengah mempertimbangkan nama mengejutkan untuk sebagai pemilik anyar nomor legendaris tersebut.

Seperti diketahui, jersey berlabel 7 di Old Trafford memang sudah tak bertuan sejak beberapa waktu lalu. Nomor itu terakhir digunakan oleh Cristiano Ronaldo, sebelum megabintang asal Portugal hijrah ke Arab Saudi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.