Sukses

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Punya Perjanjian Rahasia soal Harta

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki perjanjian rahasia jika keduanya berpisah di masa depan. Perjanjian itu akan melindungi kekayaan Ronaldo dan menjamin masa depan Georgina dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah menjalin hubungan jangka panjang sejak 2016 silam. Pasangan ini dikabarkan akan meningkat pada suatu waktu.

Namun, menurut laporan dari acara TV Portugal 'TV Guia', Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki sebuah perpanjian rahasia. Perjanjian itu untuk berjaga-jaga jika keduanya berpisah di masa depan.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Ronaldo dapat melindungi kekayaannya yang sangat besar dari pasangannya karena perjanjian ini. Namun, perjanjian ini juga akan menjamin masa depan Georgina dengan anak-anaknya.

Model asal Argentina itu akan mendapatkan tunjangan bulanan sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,6 miliar dari Ronaldo. Jumlah tersebut akan semakin meningkat jika terjadi perpisahan.

Selain itu, Georgina Rodriguez juga akan mendapatkan rumah La Finca yang dipamerkan dalam reality show Netflix, "I am Georgina" (via Trendencias).

Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan orang tua dari lima anak. Mereka adalah Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo, Alana Martina, dan Bella Esmeralda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapan Cristiano Ronaldo Nikahi Georgina Rodriguez?

Hubungan jangka panjang Cristiano Ronaldo dengan dengan Georgina Rodriguez menjadi topik yang banyak dibicarakan di kalangan penggemar. Mereka penasaran ingin tahu kapan penyerang Al-Nassr tersebut akan menikahi model asal Argentina itu.

Meski telah menjalin hubungan sejak 2016 silam, pernikahan atau pertunagan belum terjadi. Ronaldo pernah didesar untuk menjawab tentang pernikahannya oleh penyiar Inggris Piers Morgan.

Ronaldo menjawab: "Bisa jadi dalam satu tahun, atau bisa juga dalam enam bulan atau satu bulan. Saya yakin 1000 persen hal itu akan terjadi."

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Georgina Rodrigue Tentang Pernikahannya dengan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Georgina Rodriguez mengatakan tentang pernikahannya dengan Cristiano Ronaldo dalam acara Netflix-nya: "Itu tidak tergantung pada saya. ... Saya berharap."

"Sejujurnya, saya tidak berpikir situasi kami akan berubah secara drastis karena saya merasa sangat dicintai. Saya memiliki hal yang paling penting bersama Cristiano. Anak-anak kami yang luar biasa dan cinta yang saya dapatkan darinya setiap hari. Itu tidak penting."

Ronaldo dan Rodriguez saat ini tinggal di Riyadh sejak ikon sepak bola Portugal itu pindah ke Liga Pro Saudi. Meski tinggal bersama pasangan yang belum menikah tidak diizinkan di Arab Suadi, pasangan tersebut telah mendapatkan izin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.