Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Ganti Target di Lini Depan Hingga Meme Lionel Messi

Berita bola soal target baru Manchester United untuk posisi penyerang setelah batal membeli Kane jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana Manchester United mengubah target untuk pemain depan yang akan dibeli jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang 17 Juni 2023. MU tak lagi melirik mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane.

Kane sebelumnya santer diberitakan jadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2023. MU butuh Kane untuk mengatasi ketajaman di lini depan dimana dua striker utama Anthony Martial dan Wout Weghorst jarang menyumbang gol.

Namun karena Tottenham tak mau menjual Kane, MU mulai melirik target lain. Mereka sudah menemukannya di Juventus yakni Dusan Vlahovic. Kebetulan Juventus juga siap menjual pemain asal Serbia itu karena tak cocok dengan strategi pelatih Massimiliano Allegri sehingga mandul.

Selain soal penyerang, MU juga sedang berburu bek kanan baru. Mereka mendapat kabar baik baik Bayer Leverkusen. Klub Bundesliga itu siap melepas incaran MU yakni bek kanan, Jeremie Frimpong.

Tidak datangnya Lionel Messi ke Indonesia juga masih jadi sorotan. Banyak meme-meme lucu soal Messi tak ikut bersama timnas Argentina yang akan bersua Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno 19 Juni nanti.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 17 Juni 2023 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Lupakan Harry Kane, Sudah Temukan Calon Baru yang Tak Kalah Hebat

Manchester United sudah move on dan melupakan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. MU tak lagi mengejar pria Inggris itu untuk bursa transfer musim panas 2023 setelah menyadari segala kerumitan yang dihadapi.

Seperti diketahui MU sangat butuh kehadiran penyerang haus gol baru. Manajer Erik ten Hag sudah terang-terangan mengakui ingin mendatangkan mesin gol baru setelah kecewa berat dengan kinerja Anthony Martial dan Wout Weghorst pada musim 2022/2023.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Gak Datang ke Indonesia, Meme Lucu Lionel Messi Bermunculan

Lionel Messi sudah dipastikan tidak datang ke Indonesia bersama Timnas Argentina. Dia dan dua pemain bintang lainnya Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi dipastikan tak main saat melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).

Messi sejatinya tidak pernah meminta kepada pelatih Argentina, Lionel Scaloni untuk pergi. Namun Scaloni memutuskan untuk melepas tiga pemain paling senior dan tidak ikut ke Indonesia.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Dapat Sinyal Positif untuk Boyong 2 Pemain Bundesliga

Manchester United belum bisa mendapatkan pemain baru untuk bursa transfer musim panas 2023 hingga pertengahan Juni ini. MU kalah cepat dari Liverpool yang sudah mengamankan gelandang Alexis Mac Allister. Setan Merah pun mulai mengintensifkan perburuan pemain.

MU dilaporkan media Inggris Daily Mail kini mendapat sinyal bagus untuk mendaratkan dua pemain dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen yakni Jeremie Frimpong dan Moussa Diaby. Leverkusen diklaim tak keberatan melepas kedua pemain incaran MU itu di bursa transfer musim panas 2023.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini