Sukses

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia: Jajal Palestina Sebelum Tantang Juara Dunia Argentina

Usai menghadapi Palestina, Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan bertanding lawan sang juara Piala Dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di ajang FIFA Matchday Juni 2023. Laga ini rencananya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam pukul 19.30 WIB, (14/6/2023).

Selain menghadapi Palestina, dalam rangkaian FIFA Matchday ini, skuad asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan juga bakal meladeni sang juara Piala Dunia Argentina.

Sementara itu, Palestina sendiri saat ini sudah berada di Tanah Air. Skuad Al Fida’i–julukan tim nasional Palestina ini sudah mempersiapkan diri jauh hari sebelum meladeni Timnas Indonesia.

Di sisi lain pelatih Shin Tae-yong sudah cukup lama mempersiapan anak-anak asuhnya. Sebanyak 26 pemain Timnas Indonesia dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya.

Kabarnya pelatih asal Korea Selatan akan memanggil empat pemain baru yang merupakan hasil dari naturalisasi. Mereka adalah Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Ivar Jenner

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usai Palestina, Timnas Indonesia Akan Jajal Juara Piala Dunia Argentina

Usai menghadapi Palestina, Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan bertanding lawan sang juara Piala Dunia Argentina dalam duel uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) mendatang.

Sejumlah nama besar yang sempat memperkuat La Albiceleste dalam turnamen sepak bola paling akbar turut diboyong Lionel Scaloni ke Tanah Air. Beberapa di antaranya ialah Julian Alvarez, Enzo Fernandez, hingga Angel Di Maria.

3 dari 3 halaman

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina

Jadwal Pertandingan

Rabu, 14 Juni 2023

Timnas Indonesia vs Palestina

Waktu: 19.30 WIB

Siaran langsung: RCTI

Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.