Sukses

Manchester United Tidak Mungkin Bujuk Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur Musim Panas Ini

Manchester United dilaporkan tidak mungkin mengajukan penawaran untuk Harry Kane pada musim panas ini. Karena, chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy tidak merestui kepindahannya ke rival di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Harry Kane berada dalam performa yang sangat baik untuk Tottenham Hotspur selama musim 2022-23. Striker berusia 29 tahun tersebut mencetak 32 gol dan mencatatkan lima assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Tottenham Hotspur sekali lagi mengakhiri musim tanpa trofi. Kane dan kolega finis di peringkat delapan Liga Inggris, berarti tidak berkompetisi sepak bola Eropa pada musim depan.

Kane akan segera memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Tottenham Hotspur Stadium. Kondisi ini memicu spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa bulan terakhir.

Manchester United diyakini telah menjadikan kapten timnas Inggris sebagai target utama mereka untuk bursa musim panas. Namun menurut Sky Sports News, Setan Merah sepertinya tidak akan mengajukan penawaran yang tegas.

Laporan tersebut mengklaim Tottenham tidak tertarik untuk menjual Kane di musim panas ini. Terlepas dari situasi kontraknya, kepindahan ke rival di Liga Inggris  dipandang hampir tidak mungkin karena chairman Tottenham Daniel Levy tidak merestuinya.

Real Madrid dan Bayern Munchen juga tertarik kepada Kane. Namun, kecil kemungkinan keduanya akan bersedia mengeluarkan dana hingga 100 juta pound atau sekitar Rp 1,86 triliun untuk merekrutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Waspada Saga Transfer Panjang Harry Kane

Manchester United dikatakan waspada akan masuk ke dalam saga transfer yang panjang untuk Harry Kane seperti musim panas lalu. Ketika itu, juara Liga Inggris 20 kali itu mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona.

MU berupaya mendapatkan gelandang timnas Belanda itu untuk sebagian besar jendela transfer. Tapi, Setan Merah akhirnya memutuskan membatalkan ketertarikan mereka kepada De Jong.

Dua musim lalu, Manchester City juga tidak berhasil mengejar Kane pada musim panas 2021, setelah setidaknya dua tawaran ditolak. Rival sekota MU itu kemudian mengalihkan minatnya kepada striker Borussia Dortmund Erling Haaland pada 2022.

 

3 dari 4 halaman

Striker Lain Incaran Manchester United

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan striker Napoli Victor Osimhen. Juara Liga Italia itu diyakini menghargai pemain timnas Nigeria itu lebih dari 120 juta pound.

Sebuah kesepakatan untuk pemain Atalanta Rasmus Hojlund terlihat lebih realistis. Penyerang timnas Denmark tersebut berpotensi untuk didatangkan bersama dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Pemain Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani adalah pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, selain Goncalo Ramos dari Benfica. Namun, untuk keduanya MU juga membutuhkan biaya yang besar.

Prioritas utama Man Utd untuk bursa musim panas adalah mendatangkan pemain nomor sembilan. Namun, Manajer MU Erik ten Hag juga dikatakan menginginkan seorang bek tengah dan gelandang tengah.

Sementara itu, setidaknya satu penjaga gawang diperkirakan tiba meski David de Gea telah meneken kesepakatan baru.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola