Sukses

Heboh, Winger Manchester United Antony Dituduh Lakukan Kekerasan kepada Perempuan

Antony tersandung masalah di Brasil karena dilaporkan sudah melakukan kekerasan kepada wanita. Padahal winger Manchester United ini sedang pemulihan cedera.

Liputan6.com, Jakarta Winger Manchester United, Antony sudah absen membela klub beberapa waktu lalu, termasuk di final Piala FA melawan Manchester City. Namun di saat pemulihan cedera, pemain MU asal Brasil ini malah diterpa kabar miring.

Seperti dilansir Mirror, dia dituduh sudah melakukan kekerasan kepada wanita berusia 22 tahun di Brasil. Wanita tersebut sudah melaporkan kekerasan ini kepada kepolisian di Sao Paulo, Senin (6/6/2023).

Laporan itu menyebutkan kalau Antony sudah melakukan kekerasan kepada wanita tersebut beberapa kali. Yang pertama kabarnya terjadi di sebuah klab malam di Sao Paulo pada 2022.

Insiden kedua terjadi pada Januari 2023 dimana sang wanita, yang tak disebutkan identitasnya, mengaku sudah diserang Antony. Akibat serangan ini dia harus jalani operasi.

Dua serangan lainnya dilaporkan sudah terjadi di Inggris. Kabarnya sang wanita mengalami luka di tangan gara-gara botol yang dipecahkan Antony.

Laporan ke polisi juga disertai bukti foto dimana luka ada di tangan wanita tersebut. Ini menjadi masalah baru buat winger MU itu yang harus berjuang untuk memulihkan kondisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antony Ancam Bunuh Korban Secara Verbal

 

Wanita tersebut juga mengungkapkan, Antony juga sudah mengancam untuk membunuh dia secara verbal. Ini terjadi saat pembicaraan lewat telepon pada 20 Mei, hari yang sama dimana dia main dimana MU menang 1-0 atas Bournemouth.

Wanita tersebut juga mengklaim sudah tak mengontak Antony lagi sejak 28 Mei. Dia juga meminta perlindungan penuh dari otoritas keamanan di Brasil.

Polisi lalu meminta wanita pelapor untuk segera melakukan pemeriksaan medis. Ini untuk mengantisipasi hal buruk terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Antony Salah Satu Pemain Termahal di Manchester United

 

Antony didatangkan MU dari Ajax Amsterdam pada September 2022 lalu. Dia menjadi salah satu pemain termahal di MU setelah didatangkan dengan transfer 85 juta pounds atau Rp 1,5 triliun.

Winger 23 tahun ini sudah tampil 44 kali untuk MU. Dia mencetak 8 gol di seluruh kompetisi.

Antony selama ini kerap dikritik karena gaya main yang terlalu mengandalkan trik. Menahan bola terlalu lama membuat dia kehilangan momen untuk mengoper ke rekan-rekannya.

4 dari 4 halaman

Antony Cedera Saat Main di Manchester United vs Chelsea

Manchester United memastikan kembali ke kompetisi Liga Champions musim 2023/2024. Kepastian itu didapat usai Setan Merah mengalahkan Chelsea 4-1 pada laga tunda Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

MU menang berkat gol dari Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Adapun Chelsea hanya bisa membalas lewat satu gol Joao Felix.

Namun, kemenangan Man Utd atas Chelsea harus dibayar dengan cederanya Antony. Pemain sayap asal Brasil itu harus ditandu keluar lapangan pada bababk pertama.

Cederanya Antony membuat Manajer Man Utd Erik ten Hag khawatir. Karena, Setan Merah masih bakal bermain di final Piala FA melawan Manchester City pada 3 Juni mendatang.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa itu serius, tetapi kami harus menunggu minimal 24 jam dan kemudian kami mungkin tahu lebih banyak tentang status cederanya," kata ahli taktik asal Belanda tersebut seperti dikutip FotMob.

Komentar Ten Hag menunjukkan Antony terancam absen melawan Manchester City di final Piala FA. Selain itu, Luke Shaw juga membutuhkan pemeriksaan setelah diganti karena masalah punggung.

"Kami harus menunggu," ucap Erik ten Hag. "Antony terlihat serius, tetapi kami tidak tahu apa itu. Dengan Shaw, kami juga harus menunggu. Setelah besok kita akan tahu lebih banyak."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd