Sukses

Menpora Dito Ajak Kaka Pindah ke Indonesia

Menpora turut bertemu dengan Kaka akhir pekan kemarin di Jakarta. Pada kesempatan tersebut Menpora mengajak Kaka pindah ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo turut menemui legenda sepak bola Ricardo Kaka pada akhir pekan kemarin. Menpora tak segan-segan mengajak pemain asal Brasil tersebut untuk tinggal di Indonesia saja setelah melihat sambutan yang begith meriah saat datang ke Jakarta.

Kaka berada di Jakarta pada 2 dan 3 Juni 2023. Eks pemain AC Milan itu didatangkan oleh Oppo. Kaka menjadi Global Brand Ambassador perusahaan teknologi asal China tersebut.

Menpora dan Kaka bertemu di Oppo Gallery yang terletak di Plaza Indonesia. Kemudian mereka berdua juga dinner bareng bersama beberapa pesohor seperti Gading Marten, Marshel Widianto, Mike Lewis hingga David Gadgetin.

Saat memberikan sambutan, Menpora mengajak Kaka untuk pindah ke Indonesia karena masih sangat digemari di tanah air. Kehadiran Kaka dinilai bisa menghidupkan ekosistem sepak bola di Indonesia.

"Selamat datang di negara kami yang indah ini. Jika kamu (Kaka) bosan, kamu bisa pindah ke Indonesia dan menjadi super star di sepak bola kami. Kita tahu Anda adalah inspirasi buat pecinta sepak bola di Indonesia. Kehadiran Anda bisa menghidupkan ekosistem dan populasi sepak bola di Indonesia," kata Menpora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Kaka Soal Kunjungan ke Indonesia

Kehadiran Kaka di Indonesia memang menyita perhatian para penggemarnya. Mereka memadati Bandara Soekarno-Hatta saat Kaka mendarat hingga di Plaza Indonesia ketika Kaka melakukan meet and greet dengan pembeli ponsel Oppo Find N2 Flip.

Saat mendapat kesempatan menyapa penggemar usai sesi makan siang yang diadakan Oppo bersama partner dan juga perwakilan media nasional, Kaka menyanjung tinggi penggemar di Indonesia. Kaka bahkan menyesali tak pernah berkesempatan tanding di Indonesia untuk merasakan atmosfir luar biasa fans di tanah air.

"Sayangnya sebagai pemain sepak bola tidak punya kesempatan main di sini untuk melihat suporter yang luar biasa ini. Sekarang saya bisa merasakanya. Terima kasih Indonesia ini pertama kali saya kesini dan menjadi momen tak terlupakan," ujar Kaka saat menyapa publik di restoran La Moda Plaza Indonesia.

3 dari 3 halaman

Harapan Oppo Soal Kedatangan Kaka ke Indonesia

Kehebatan Kaka selama menjadi pemain sepak bola diharapkan bisa ditiru generasi muda Indonesia. Kaka tak pernah berhenti bermimpi meski sempat mengalami kecelakaan hebat di usia 18 tahun. Dia terus berjuang hingga menjadi pesepak bola top dunia.

“Dengan hadirnya Kaka, OPPO ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi pesepakbolaan Indonesia. Karena kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menghadirkan keajaiban lah yang mewarnai refleksi 10 tahun usia perjalanan kami di tanah air," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini