Sukses

Pasti Tinggalkan PSG, Robert Lewandowski Tunggu Lionel Messi di Barcelona

Robert Lewandowski masih memendam keinginan agar Lionel Messi kembali ke Barcelona. Dia berharap ada informasi yang jelas soal ini dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan beberapa klub peminat Lionel Messi sedang tegang untuk menunggu keputusan sang mega bintang. Messi seperti diketahui bakal meninggalkan PSG di akhir musim ini.

Sederet klub sudah menantinya seperti Al Hilal, Inter Miami dan Barcelona. Kepulangan Messi ke Barca nyaris sulit karena terbelit Financial Fair Play.

Meski begitu, striker Barcelona Robert Lewandowski tetap berharap Messi kembali. Dia mengatakan semuanya bakal jadi lebih gampang kalau main dengan Messi.

"Kami harus menunggu apakah Lionel Messi akan gabung dengan Barcelona. Saya berharap dia gabung. Mungkin dalam beberapa hari lagi, kita bisa mendapatkan informasi yang pasti," kata Lewandowski seperti dikutip Marca.

"Saya tahu semuanya bakal jadi mudah kalau main dengan dia. Soalnya Leo bisa main di hampir semua posisi, di setiap momen pertandingan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lewandowski Sepakat Barcelona Butuh Waktu

Lewandowski gabung ke Barcelona dengan gratis dari Bayern Munchen. Meski sudah veteran, ketajaman Lewandowski bantu Barca untuk raih gelar musim ini.

"Saya sangat senang dengan apa yang kami raih tahun ini, untuk klub, untuk rekan-rekan dan juga untuk kota dan fans," kata Lewandowski.

"Saya ingin masuk ke dalam proyek ini dan saya tahu tim butuh waktu karena Anda tak bisa mengubah segala hal dalam waktu singkat. Tapi saya melihat masa depan kami bakal lebih baik."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Musim Pertama Lewandowski di Barcelona Berjalan Mulus

 

Lewandowski mengaku cukup kaget dengan adaptasi yang dilakukannya dengan Barca. Dia mengatakan adaptasi dengan Barcelona tak sesulit yang diprediksinya.

"Musim pertama buat semua pemain biasanya paling sulit, tapi buat saya cukup mudah," katanya.

"Buat kami di klub, hal tersullit yaitu memenuhi harapan memulai musim di level tertinggi. Saya tahu perasaan itu dan kami yakin bisa melakukan hal menarik tahun depan."

4 dari 5 halaman

Lewandowski Masih Kecewa Gagal di Liga Champions

 

 

Di balik kepuasannya menjalani musim pertama di Barca, dia juga menyimpan satu kekecewaan. Itu terjadi saat main di Liga Champions.

"Buat kami Liga Champions musim ini sangat mengecewakan, tapi apa yang kami lakukan di Liga Spanyol sangat positif," ujarnya.

"Musim depan, kedua kompetisi bakal berjalan bagus."

5 dari 5 halaman

Peringkat Barcelona di Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.