Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Final Piala FA: Manchester City vs Manchester United di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Manchester City menjalani fase penting dalam perburuan treble mereka di musim ini. Man City rebut gelar juara Liga Inggris dan butuh dua gelar lagi termasuk salah satunya saat melawan Manchester United di final Piala FA yang berlangsung di di Wembley, Sabtu (3/6/2023) mulai pukul 21.00 WIB.

Manchester City akan merampungkan perburuan treble-nya saat melawan Inter Milan di final Liga Champions pada 10 Juni 2023 nanti di Ataturk Stadium, Turki. Semua itu bisa diraih kalau menang di dua laga terakhir.

Man City harus atasi Manchester United dulu di final Piala FA nanti. Klub besutan Pep Guardiola itu seperti mengusung misi dapat Treble atau double! Atau bisa saja gagal di dua final terakhir.

Di lihat dari rekor pertemuan, Manchester City memang pantas jumawa. Man City menang 3 kali dan kalah 2 kali di lima pertemuan terakhir melawan Manchester United.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tahu timnya bakal menghadapi ujian berat dari MU. Selain itu, Man Utd juga mulai melempar perang urat syaraf dimana Guardiola meminta pemainnya untuk mengacuhkan itu.

Sebelumnya, gelandang dan kapten MU Bruno Fernandes menyebut Man City sebagai klub terbaik di dunia. Guardiola ingin pemain tidak memperhatikan itu dan benar-benar memenangkan duel lawan Man Utd di lapangan.

Pertandingan final Piala FA antara Manchester City melawan Manchester United akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Guardiola soal Final Piala FA versus Manchester United

 

Manchester City punya misi untuk menyamai rekor treble MU yang pernah ditorehkan 1999. Inilah yang menjadi bumbu laga nanti dimana Man Utd dipastikan habis-habisan untuk menghentikan treble City.

"Penting buat kami untuk memikirkan apa yang harus kami lakukan di satu pertandingan, tak ada yang berubah," kata Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

"Analisa kekuatan lawan, mencari kelemahan yang mereka miliki. Ini pertandingan sepak bola, itu hal paling penting, kita tak bisa mengatur apa yang terjadi di luar itu," dia menambahkan.

Manajer MU Erik Ten Hag memang punya misi berat untuk menghentikan upaya treble Man City. Namun dia menegaskan MU masih punya banyak pekerjaan rumah kalaupun menang di final Piala FA.

"Man City memainkan sepak bola yang bagus, mereka pantas dipuji. Tentu, saya lihat lawan. Saya evaluasi, tapi kami melihat diri kami sendiri dan melihat sejauh mana Anda berada," kata Ten Hag.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head Man City vs Manchester United

 

14/01/23 LIP Manchester United FC 2 - 1 Manchester City FC

02/10/22 LIP Manchester City FC 6 - 3 Manchester United FC

06/03/22 LIP Manchester City FC 4 - 1 Manchester United FC

06/11/21 LIP Manchester United FC 0 - 2 Manchester City FC

07/03/21 LIP Manchester City FC 0 - 2 Manchester United FC

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United

 

Manchester City: Ortega; Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Bernardo, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Sancho, Fernandes, Garnacho; Rashford

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Final Piala FA Manchester City vs Manchester United

Pertandingan final Piala FA antara Manchester City melawan Manchester United bisa Anda dapatkan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.