Sukses

Live Streaming Final FA Cup Manchester United Vs Manchester City di Vidio, Sabtu 3 Juni 2023

Partai final FA Cup 2022-23 mempertemukan Manchester City melawan rival sekota Manchester United yang berlangsung di Stadion Wembley pukul 21.00 WIB Sabtu, 3 Juni 2023 bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Partai final FA Cup 2022-23 mempertemukan Manchester City melawan rival sekota Manchester United yang berlangsung di Stadion Wembley pukul 21.00 WIB Sabtu, 3 Juni 2023 bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Manchester City dalam kondisi on fire mengikuti kompetisi musim ini, setelah berhasil menjuarai Liga Inggris 2022-23 serta mengincar trofi Piala FA dan Liga Champions 2022/23. 

Manchester City lolos ke partai final FA Cup 2022-23 setelah menyingkirkan Sheffield  United dengan skor 3-0 di babak semifinal. Sedangkan Manchester United menang atas Brighton dengan skor 7-6. 

Dalam lima pertemuan keduanya, tercatat 3 kemenangan berhasil diamankan Manchester City. sementara Manchester United mengamankan 2 kemenangan. Bentrok terakhir terjadi diajang Liga Inggris musim ini pada bulan Januari 2023 lalu MU berhasil mengalahkan Manchester City skor 2-1. 

Bermodal kepercayaan diri menjuarai Liga Inggris musim ini, partai final FA Cup 2022-2023 menjadi kesempatan the Citizens membuka peluang kans tiga trofi dalam satu musim. Namun, Manchester United berambisi menggagalkan peluang Manchester City meraih kemenangan. Tim asuhan Erik Ten Hag tentunya membawa anak asuhannya berjuang keras merebut Piala FA musim ini. 

The Citizens menghadapi The Red Devils di partai final Piala FA 2022-23 sebagai laga penting sebab berakhirnya laga ini pasukan Pep Guardiola akan meneruskan perjuangan mereka di final Liga Champions menghadapi Inter Milan. 

Yuk saksikan partai final dua tim raksasa Inggris ini diajang FA Cup 2022-23 melalui OTT Live Streaming Vidio.com sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Final FA Cup di Vidio

Sabtu, 3 Juni 2023

Manchester City vs Manchester United

Waktu : 02.00 WIB - SELESAI

Live Streaming Final FA Cup Manchester City vs Manchester United

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Vidio

  • Vidio.com