Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Izinkan 5 Pemain Utamanya Pindah Demi Kekuatan Baru

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tengah gencar memburu pemain baru untuk musim depan. Namun, untuk itu Setan Merah harus rela melepas pemain lainnya.

Manchester United melakukan lebih banyak bisnis lagi musim panas ini. Athletic melaporkan bahwa United akan menyediakan anggaran transfer sebesar 100 juta pounds, dan mereka ingin mengontrak Harry Kane dari Tottenham dan Mason Mount dari Chelsea.

Karenanya, Manchester United kemungkinan akan mengizinkan lima pemain tim utama untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Ten Hag membuat keputusan sulit di kedua jendela transfer, dengan membiarkan pemain pinggiran pergi dengan status pinjaman sambil mendatangkan bintang berpengalaman seperti Marcel Sabitzer, Casemiro, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

Setan Merah mengakhiri musim Liga Inggris pada Minggu (29/5/2023) lalu, dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Fulham, sehingga memastikan mereka finis di tempat ketiga dalam klasemen.

Manchester United akan bertanding di final Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini. Sebelumnya, mereka memenangkan Piala Carabao dengan mengalahkan Newcastle di Wembley pada bulan Februari.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Datangkan Amunisi Baru, Manchester United Bakal Lepas 5 Pemain Utama

Manchester United kemungkinan akan mengizinkan lima pemain tim utama untuk meninggalkan klub musim panas ini. Setan Merah mengakhiri musim Liga Inggris pada Minggu (29/5/2023) lalu, dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Fulham, sehingga memastikan mereka finis di tempat ketiga dalam klasemen.

Manchester United akan bertanding di final Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini. Sebelumnya, mereka memenangkan Piala Carabao dengan mengalahkan Newcastle di Wembley pada bulan Februari.

Manajer Erik ten Hag dinilai menjalani musim pertamanya dengan sukses sebagai penanggung jawab, tetapi ada beberapa kekurangan di beberapa area dan harus ditingkatkan lagi.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Cari Pemain Baru, Ten Hag Dapat Masukan dari Legenda Setan Merah

Roy Keane memberi tahu Manchester United atau MU tentang dua pemain yang harus mereka tandatangani musim panas ini. Legenda Manchester United menginformasikan soal rekrutan musim panas ini setelah MU menang 2-1 atas Fulham pada laga Liga Inggris Minggu lalu.

Skuad asuhan Erik ten Hag sukses mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan mengamankan tempat ketiga di klasemen akhir.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester City Kejar Treble Winner, 5 Tim Ini Sudah Pernah Sukses Mendapatkannya

Treble winner bisa dibilang merupakan salah satu pencapaian paling tinggi yang bisa diraih sebuah klub. Syaratnya juga tidak mudah. Sebuah tim harus memenangkan tiga trofi dalam satu musim, yakni trofi liga, kompetisi domestik, serta trofi tingkat benua seperti Liga Champions misalnya.

Manchester City saat ini menjadi satu-satunya tim yang masih berpeluang meraih treble winner dengan gelar juara Liga Inggris yang sudah dalam genggaman. Sedangkan dua trofi lainnya bakal tengah diupayakan lewat final Piala FA dan Liga Champions yang sudah berada di depan mata.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.