Sukses

Georgina Rodriguez Tampil Memesona di Festival Film Cannes, Ini Harga Riasan Pacar Cristiano Ronaldo

Riasan wajah Georgina Rodriguez saat tampil pada Festival Film Cannes di Prancis , 25 Mei 2023, ternyata tidak semahal yang dibayangkan oleh banyak orang. Kekasih Cristiano Ronaldo tersebut memakai alas bedak L'Oréal Accord Parfait yang harganya 20 euro atau sekitar Rp 320 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kemewahan dan kemegahan Festival Film Cannes di Prancis, Kamis, 25 Mei 2023, banyak orang yang terkagum-kagum dengan Georgina Rodriguez. Riasan wajah model asal Spanyol itu sangat brilian dan membuat kulitnya terlihat berair serta terhidrasi sepanjang acara.

Riasan wajah Georgina Rodriguez ternyata tidak semahal yang dibayangkan oleh banyak orang. Pilihan riasan bintang dari reality show Netflix-nya sendiri, Soy Georgina, ini untuk acara itu sangat terjangkau dan efektif.

Menurut Mujerhoy, alas bedak yang digunakan kekasih Cristiano Ronaldo itu adalah alas bedak L'Oréal Accord Parfait. Harganya hanya 20 euro atau sekitar Rp 320 ribu.

Dalam Festival Film Cannes, Georgina mengenakan gaun berpayet emas dan dipadukan dengan tampilan riasan yang sederhana namun mencolok. Sehingga akan melengkapi pakaiannya tanpa membuat wanita berusia 29 tahun ini terlihat berlebihan.

Mengenakan busana bernuansa keemasan, Georgina memadukan riasan wajahnya dan pakaian dengan sempurna. Dia menampilkan serangkaian produk ikonik dari merek Prancis tersebut.

Alas bedak dengan harga terjangkau ini menawarkan hasil akhir alami yang sulit dikalahkan. Menurut laporan Mujerhoy, alas bedak ini tahan lama dan mampu membuat kulit tampak cantik dan sehat.

Selain itu, komponen-komponen ini tak hanya memperbaiki kondisi kulit, tetapi juga memastikan kulit tetap terhidrasi untuk waktu yang lebih lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Terpesona oleh Foto-foto Georgina Rodriguez di Prancis

Tiba di Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes, Georgina Rodriguez membuat kehebohan saat melangkah keluar dengan gaun mini berwarna ungu yang mempesona. Wanita cantik asal Spanyol ini membuat para penonton, termasuk sang kekasih Cristiano Ronaldo benar-benar terpukau.

Rodriguez, yang telah menjadi sensasi mode dengan sendirinya, memancarkan pesona kualitas bintang. Sekali lagi dia menampilkan bakatnya dalam memilih pakaian yang tepat untuk acara tersebut.

Beberapa jam setelah penampilannya yang penuh gaya, Rodriguez berbagi sekilas tentang perjalanannya di Prancis di media sosial. Dia mengungkapkan sedang check-in di Hotel Martinez yang terkenal.

 

3 dari 3 halaman

Perbincangan di Seluruh Dunia

Georgina Rodriguez memakai gaun mini ungu untuk kedatangannya di Prancis itu. Gaun itu menjadi perbicangan di seluruh dunia.

Begitu besar dampaknya sehingga unggahannya dengan cepat mendapatkan sekitar 2,5 juta suka dan menarik lebih dari 8.500 komentar dari para penggemar setianya dan para penggemar mode.

Tak hanya masyarakat digital, sang kekasih Cristiano Ronaldo juga terpesona. Ikon sepak bola Portugal ini sangat terpesona dengan penampilan menawan Georgina dan memberikan tiga emoji hati di postingan media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini