Sukses

Sudah Mulai, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Wolves di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Arsenal melawan Wolves pada pekan ke-38 Liga Inggris yang berlangsung di stadion Emirates, Minggu (28/5/2023). Arsenal sudah gagal menjadi juara Liga Inggris, tapi hiburan tetap harus diberikan kepada fans yang hadir di stadion Emirates.

Hasil akhir di Liga Inggris musim ini memang menyakitkan buat Arsenal. Memimpin klasemen Liga Inggris selama enam bulan, tapi disalip Manchester City di akhir-akhir musim.

Pertandingan Arsenal melawan Wolves pun menjadi duel hiburan. Setidaknya, Arsenal tetap harus memenangkan laga ini karena sudah kalah di dua laga terakhir.

Manajer Arsenal Mikel Arteta pun membenarkan skuadnya harus memberi kemenangan. Selain itu, dia berharap skuadnya bisa memberi penampilan meyakinkan.

"Sekarang, ini soal mengakhiri musim dengan gaya, menampilkan penampilan luar biasa dan meraih kemenangan di depan fans," kata Mikel Arteta seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami kepada fans sepanjang musim. Kami harus mengakhiri musim dengan cara terbaik."

 Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Wolves akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad Arsenal Jelang Melawan Wolves di Pekan Terakhir Liga Inggris

Arsenal bakal menghadapi Wolves dengan beberapa pemain cedera. Tiga pemain yang absen di laga nanti yaitu Reiss Nelson, Bukayo Saka dan Leandro Trossard.

"Pemain lainnya saya pikir bakal baik-baik saja. Alex Zinchenko masih absen, begitu juga dengan William Saliba, dan pasti Tomiyasu. Ada beberapa yang absen tapi sisanya baik-baik saja," kata Arteta.

Arteta sepakat kalau Arsenal tidak mencapai target musim ini, sama seperti tahun lalu. Meski membaik dari musim lalu, tapi ada kekecewaan karena Arsenal nyaris juara.

"Ada saja hal yang membuat Anda tidak bisa bahagia, tapi jelas beda dibandingkan musim lalu. Kami sudah melakukan lompatan besar sebagai klub dan juga sebagai tim," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Head To Head Arsenal vs Wolves

 

13/11/22 LIP Wolverhampton Wanderers 0 - 2 Arsenal FC

25/02/22 LIP Arsenal FC 2 - 1 Wolverhampton Wanderers

11/02/22 LIP Wolverhampton Wanderers 0 - 1 Arsenal FC

03/02/21 LIP Wolverhampton Wanderers 2 - 1 Arsenal FC

30/11/20 LIP Arsenal FC 1 - 2 Wolverhampton Wanderers

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Wolves di Liga Inggris

 

Arsenal: Ramsdale; White, Kiwior, Gabriel, Tierney; Odegaard, Xhaka, Jorginho; Nelson, Jesus, Smith Rowe

Wolves: Bentley; Semedo, Kilman, Dawson, Toti; A. Traore, Lemina, Neves, Nunes; Cunha, Jimenez

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Wolves

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Wolves bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.