Sukses

Cristiano Ronaldo Dapat 4 Juta Likes Hanya dalam 2 Jam Usai Pose dengan Pakaian Dalam di Instagram

Cristiano Ronaldo mengantongi 4 juta likes hanya dalam waktu 2 jam dengan unggahan terbaru di Instagram. Dia berpose dengan pakaian dalam

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo meraup empat juta likes dalam sebuah unggahan di Instagram, baru-baru ini, hanya dalam waktu dua jam.

Ronaldo adalah orang yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan 584 juta pengikut. Ikon Portugal ini mengunggah foto dirinya hanya dengan pakaian dalam yang sedang menikmati sinar matahari.

Mantan bintang Manchester United ini hanya menambahkan sebuah emoticon matahari di keterangan foto tersebut. Para pengikut penyerang Al Nassr ini jelas menyukai apa yang mereka lihat.

Seperti dilansir Sportskeeda, unggahan Ronaldo tersebut mencapai 4 juta likes dalam dua jam pertama setelah diunggah. Sejak saat itu, foto tersebut telah mendapatkan 5.187.000 likes dan jumlahnya terus meningkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Catur dengan Messi

Cristiano Ronaldo menghebohkan dunia maya pada November 2022 ketika dia mengunggah foto dirinya dan Lionel Messi yang sedang bermain catur. Kedua rival lama ini sedang mempromosikan Louis Vuitton dan unggahan mereka mencatatkan sejarah.

Postingan duo legendaris ini berada di urutan keempat dalam postingan Instagram yang paling banyak disukai dalam sejarah.

 

3 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Cristiano Ronaldo terlihat menikmati waktu istirahatnya saat timnya Al Nassr terus bertarung dengan Al Ittihad di puncak klasemen Liga Pro Saudi. Faris Najd berada di posisi kedua di liga, tertinggal satu poin dari Ittihad dengan tiga pertandingan tersisa.

Legenda Portugal ini sedang dalam performa terbaiknya sejak tiba di Mrsool Park pada Januari 2023. Dia telah mengantongi 13 gol dan dua assist dalam 17 pertandingan di seluruh kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.